Jalan Sehat HUT Ke-7 Kabupaten Pangandaran bersama Disdikpora

Buletin Indonesia News,

Bupati Pangandaran kibarkan bendera PGRI tanda di mulainya gerak jalan sehat bersama Dindikpora di HUT Ke 7 Kab. Pangandaran

Pangandaran,– Sebagai bentuk ungkapan rasa syukur di hari jadi ke 7 Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, seluruh tenaga pendidik terhimpun di PGRI bersama siswa-siswi SD, SMP dan SMK Se-Kabupaten Pangandaran mengikuti jalan sehat.

Jalan sehat tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata dengan mengibarkan bendera tanda dimulai jalan sehat, dari halaman Kantor Disdikpora Kabupaten Pangandaran, jalan Kalangsari RT 06 RW 03, Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, jumat belum lama ini.

Dalam sambutannya, Jeje mengungkapkan bahwa hal ini telah diniatkan menjelang HUT ke-7 Kabupaten Pangandaran.

“Diniatkan harus menyelenggarakan jalan sehat bersama-sama guru pendidik dan siswa di Pangandaran,” ucapnya.

Sementara Kadisdikpora Kabupaten Pangandaran, H. Surman mengatakan dari serangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke – 7 Kabupaten Pangandaran, pihaknya tak hanya menggelar jalan sehat, akan tetapi berbagai acara lainnya diselenggarakan. Di antaranya, kesenian tradisional seperti ronggeng gunung.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Gerak Jalan Sehat, Maman Hermana menyampaikan, rute jalan sehat sepanjang jalan utama lewat bundaran ke arah kanan yang menelusuri jalan menuju arah pantai, lalu keluar melalui tempat wisata Hobah.

“sedangkan finish di halaman kantor Disdikpora, Berbagai hadiah hiburan direbutkan untuk kegiatan itu yang telah disediakan panitia dan sponsor, untuk hadiah utama berupa sepeda gunung,” tutupnya.

(As/sgp)

azenucung02gmailcom

%d blogger menyukai ini: