oleh

Jangan Lewatkan Penampilan Jeon Jungkook di Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022!

Buletin Indonesia News.com

JAKARTA,- Siapa sih yang tidak tau Jeon Jungkook? Salah satu member BTS yang mendapatkan julukan golden maknae ini dikonfirmasi akan tampil sebagai bintang tamu di upacara pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar.

Acara tersebut akan digelar pada pekan depan, tepatnya hari Minggu (20/11/2022) dan telah diresmikan di akun Twitter @bts_bighit yang diunggah pada 12 November 2022 lalu.

“Dengan bangga mengumumkan bahwa Jungkook adalah bagian dari soundtrack Piala Dunia FIFA 2022 Qatar dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Nantikan!” tulisnya.

Kabar ini tentu saja di sambut bahagia oleh para fans yang sudah lama menantikan proyek solo Jungkook.

Rupanya tidak sedikit fans yang telah memprediksi hal ini, apalagi setelah Jungkook melakukan penerbangan ke Qatar bulan lalu. Namun saat itu tidak ada pernyataan mengenai apa yang sedang dilakukannya.

Selain membawakan penampilan, Jungkook juga ambil bagian dalam mengisi soundtrack Piala Dunia 2022. Lagu tersebut diprediksi akan viral dan popular seperti soundtrack sebelumnya, seperti Waka-waka dari Shakira (2010), Live It Up dari Nicky Jam ft Will Smith da Era Istrefi (2018), sampai We Are One dari Pitbull, J.Lo, dan Claudia Leitte (2014).

Kabar baiknya, upacara pembukaan Piala Dunia 2022 akan disiarkan diseluruh penjuru dunia loh! Ada sejumlah saluran lokal juga yang menayangkan acara pembukaan secara resmi, diantaranya adalah SCTV, Indosiar, Moji, Mentari TV, dan Vidio. Acara pembukaan ini akan disiarkan tanggal 20 November 2022 pukul 22.00 WIB.

Bukan hanya Jungkook, Dua Lipa dan Shakira juga dirumorkan akan menghadiri pembukaan dan ikut tampil. Namun belum ada konfirmasi mengenai hal ini.