oleh

Jumat Berkah, ACT bersama Dinsos Ciamis Gelar Operasi Makan Gratis & Pangan Murah untuk Masyarakat

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jawa Barat – Jum’at, 22 Oktober 2021. Aksi Cepat Tanggap (ACT) ACT Ciamis bersama Dinas Sosial & IRMA Masjid Agung Ciamis menggelar kegiatan Jumat Berkah : Operasi Pangan Gratis 1000 Porsi Mie Samyang untuk masyarakat di lingkungan sekitar masjid agung Ciamis.

Dalam kegiatan ini juga ACT Ciamis menggelar Operasi Pangan Murah untuk masyarakat prasejahtera / dhuafa sebanyak 100 Paket. Kegiatan ini juga disupport oleh beberapa mitra & komunitas diantaranya yaitu Tagana Ciamis, Biker Subuhan Galuh Ciamis, SRC Ciamis, Paguyuban Mojang Jajaka Ciamis, Batur Ulin Ciamis & JNE.

Herdiana selaku Pimpinan ACT Ciamis menuturkan bahwa ‘’Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan respon kami terhadap kondisi kesulitan masyarakat di tengah pandemi covid 19. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap kesulitan sesama di lingkungannya”. Tuturnya.

Nandang Nugraha Selaku Sekretaris Dinas Sosial Kab. Ciamis juga mengapresiasi kegiatan ini. “Alhamdulillah, terima kepada ACT Ciamis atas kolaborasinya hari ini. Semoga dengan adanya aksi sosial ini semakin menguatkan kerjasama kita dalam membantu masyarakat di Kabupaten Ciamis”.

Sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan saat ini, Insya Allah akan menjadi wasilah pemberat amal kita kelak di akhirat. (Agus Firman**)

News Feed