Jurnalis di Kota Banjar Jalani Rapid Tes

Jurnalis di Kota Banjar Jalani Rapid Tes

Buletin Indonesia News,

Banjar, — Sebagai salah satu gugus depan dalam memerangi Corona, jurnalis memiliki peranan penting dalam memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat. Tentunya, posisi wartawan yang bertugas dilapangan memiliki resiko tinggi terpapar virus tersebut.

Rabu pagi ini sejumlah wartawan yang ada di Kota Banjar menjalani Rapid tes di depan Gedung Banjar Center Hall kota Banjar.

Sejumlah jurnalis di Kota Banjar melaksanakan rapid tes oleh dinas kesehatan kota Banjar

Dari beberapa wartawan yang bertugas meliput di Kota Banjar, ada beberapa yang merupakan warga luar Kota Banjar. Semuanya diambil sampel darahnya oleh tim dari dinas kesehatan Kota Banjar untuk di tes guna mengecek kesehatannya.

“Kami berterima kasih atas perhatian dari pemerintah melalui Dinkes Kota Banjar yang telah memberi kesempatan bagi wartawan untuk menjalani Rapid tes,” ucap Berry.

Kendati sempat was-was sebelum menjalani tes tersebut, Berry mengaku lega akhirnya bisa menjalani Rapid tes mengingat dirinya sebagai warga Kota Tasik yang selalu mondar mandir ke Kota Banjar karena tuntutan pekerjaan dengan resiko terpapar yang cukup tinggi.

Dari hasil Rapid test tersebut, semua wartawan yang ikut menjalani tes dinyatakan negatif dari virus copid -19.

(Susi/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: