Kabupaten Ciamis Dapat 20 Penghargaan di Bidang KB

Kabupaten Ciamis Dapat 20 Penghargaan di Bidang KB

CIAMIS, buletinindonesianews.com –
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya didampingi Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra dan Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis, H. Tatang, menerima para perwakilan penerima penghargaan tingkat propinsi di bidang Keluarga Berencana (KB) di Joglo Barat Pendopo Kabupaten Ciamis, Senin (04/01/2021).

Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Ciamis pihaknya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada para peraih penghargaan yang telah mengharumkan Kabupaten Ciamis

“Ini merupakan prestasi terbaik untuk Kabupaten Ciamis selama tahun 2020, prestasi tidak bisa didapat dengan mudah, perlu perjuangan, pengorbanan dan kerja keras, untuk itu kami sangat mengapresiasi kerja keras dan perjuangan bapak, ibu semua,” katanya.

Penghargaan yang diraih tersebut sangat luar biasa, namun Bupati menghimbau agar jangan merasa puas dulu, tetapi dengan didapatkannya prestasi itu harus lebih termotivasi untuk menjadi dorongan langkah kedepannya.

“Kami akan selalu mendukung dan mensupport, tetap semangat semoga kedepannya tidak hanya mendapat penghargaan di tingkat propinsi tapi juga tingkat nasional, penghargaan ini juga merupakan kebanggaan untuk seluruh masyarakat Tatar Galuh Ciamis  ditengah pandemi Covid-19,” harapnya.

Kepala Badan Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A), Dondon Rudiana mengatakan, mengakhiri tahun anggaran 2020 Kabupaten Ciamis mendapatkan anugrah 20 kejuaraan di bidang Program kependudukan Keluarga Berencana (KB) dan Pembangunan Keluarga, yang salah satunya adalah 2 penghargaan untuk Bupati Ciamis.

“Selama tahun 2020 Kabupaten Ciamis telah meraih 20 penghargaan tingkat propinsi di bidang KB, dari 20 kejuaraan itu 9 dalam bentuk penghargaan, 7 juara pertama tingkat propinsi, 2 juara tiga dan sisanya adalah juara harapan satu,” jelasnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi, dukungan, bimbingan dan motivasi yang diberikan Bupati.

“Tujuan utamanya adalah bagaimana semua program dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat, dan penghargaan ini akan kami jadikan motivasi di tahun ini supaya lebih baik,” pungkasnya.

(Nank)

Admin BIN