oleh

Kabupaten Ciamis Terus Raih Medali Menjelang Berakhirnya Porprov ke-XIV Jabar

Buletin Indonesia News.com
CIAMIS, Jabar —
Konferensi Pers Media Center terkait perolehan medali Kabupaten Ciamis di Porprov ke-14. Selasa (15/11/2022).

Di hadiri oleh Kabid Olahraga Ayi Daud, yang optimis bahwa atlet Ciamis akan terus meraih prestasi di sisa beberapa pertandingan/cabor yg belum selesai.

Ayi Daud Kabid Olahraga Disbudpora mengatakan, bahwa Kabupaten Ciamis terus meraih medali yang memuaskan menjelang berakhirnya ajang kejuaraan Porprov Ke-14 Jabar tahun 2022.

“Kami informasikan perkembangan raihan medali tim Kabupaten Ciamis di Porprov ke-14 tahun 2022. Terakhir kemarin, kita mendapatkan medali 17 emas, 15 perak, dan 15 perunggu,” kata Ayi.

Ayi juga menyebutkan beberapa medali yang baru saja berhasil diraih oleh para Atlet Kabupaten Ciamis.

“Kemudian hari ini, kita mendapatkan 4 medali emas, 4 perak, dan 1 perunggu,”

8 cabor yang diselenggarakan di Kabupaten Ciamis sudah mulai berakhir, dan Ayi berharap tim Kabupaten Ciamis yang akan bertanding terus meraih medali. Demi tercapainya target yang telah dikatakan oleh Bupati Ciamis Herdiat Sunarya yaitu, harus bisa masuk posisi 10 besar di klasemen Porprov ke-14 tahun 2022.

Foto : Kegiatan di Media Center Kabupaten Ciamis

Dian Sholeh Wadian Ketua Pelaksana Pentaque mengatakan, bahwa target di cabor Pentaque yang dipasangnya hanya dua emas saja. Karena cabor Pantaque masih baru di Kabupaten Ciamis

“Memang diawal kita targetkan hanya dua emas, karena masuk ke Ciamis itu tahun 2019,” kata Dian.

Dian tidak menyangka, cabor Pentaque tim Kabupaten Ciamus justru melebihi target yang dia pasang. Padahal, lawan di cabor Pentaque merupakan para atlet yang sudah mengenal lama cabor tersebut.

“Alhamdulillah, saya menargetkan dua emas. Saya menghitung realistis, apalagi pesaing-pesaing Pentaque mengenal terlebih dahulu. Tapi, Alhamdulillah. Apa yang menjadi target tenyata melebihi target dari dua, kita mendapatkan lima emas, satu perak, dan tiga perunggu di cabor Pentaque,” ujarnya.

(Reporter : **Herdi)