oleh

Kades Tapaan Berharap Generasi Pemuda Berkontribusi Secara Nyata

www.buletinindonesianews.com

SAMPANG, Jatim — Dalam rangka menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, tanggal 17 Agustus 2021, Generasi Muda dihimbau untuk terus berkontribusi secara nyata, pernyataan tersebut diungkapkan oleh Abd. Wahed selaku Kepala Desa di Pemerintahan desa Tapaan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang setelah mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Yang Ke-76 di Aula Desa Tapaan, Senin (16/08/2021).

“Meskipun perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun kami berdo’a semoga masyarakat dan bangsa ini tetap semakin maju dan bisa bersatu. Hal terpenting bisa merdeka dari wabah ini secepatnya. Amin!” ucap Abd. Wahed.

Menurut Abd. Wahed, bahwa mempertahankan apa yang telah dibeikan oleh para pahlawan itu tidaklah mudah. Ia juga berharap generasi muda tidakhanya sibuk dengan Gadget-nya masing-masing, tetapi dapat berkontribusi ikut mengisi Kemerdekaan Indonesia.

“Semoga generasi penerus bangsa bisa membawa bangsa Indonesia lebih maju dengan kreatif, inovasi, serta kontribusi mereka,” tambahnya.

Selain itu Abd. Wahed juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti Prokes agar terhindar dari bahaya Covid-19.

“Suasana peringatan hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 kali ini keadan masih ditengah pandemi. Kami himbau kepada seluruh warga masyarakat desa Tapaan khusus nya untuk tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes), agar terhindar dari bahaya covid-19,” pungkasnya.

(dRe)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

News Feed