oleh

Kadus Cibeureum Masih Dalam Proses Pencarian Kasat Reskrim Polres Banjar

Buletin Indonesia News.com

BANJAR, Jawa Barat – Semenjak menghilang 8 November lalu, jejak Asep Mulyadi (42) Kadus Cibeureum Desa Balokang masih belum juga ditemukan.

Pria yang biasanya melayani masyarakat di lingkungannya ini hanya menyisakan petunjuk dengan ditemukannya motor miliknya dikawasan Muara Cipadung Sungai Citanduy Kecamatan Purwaharja, tiga hari setelah dirinya tak pulang ke pangkuan keluarga.

Kasat Reskrim Polres Banjar, Iptu Nandang Rokhmana, SH saat dijumpai di kantornya mengatakan bahwa pihaknya masih berupaya untuk melakukan pencarian terhadap korban setelah sebelumnya BPBD pun melakukan pencarian dengan cara menyusuri sungai via darat sampai ke Bendungan Manganti.

Ada beberapa kemungkinan yang menyebabkan hilangnya sang Kepala dusun tersebut. Hal tersebut disampaikan Nandang kepada sejumlah awak media yang meliputnya, Sabtu (27/11/2021). “Kami sudah pelajari dari awal beberapa kemungkinan kenapa pa Kadus ini bisa menghilang,” ujarnya.

Menurutnya, sang kepala Dusun berusaha untuk menghindar dari masalah utang yang menjeratnya selama ini. “Padahal, jika memang ada permasalahan, sebaiknya jangan dihindari, tapi di selesaikan. Pasti ada solusinya jika kita mau menghadapi persoalan tersebut,” lanjutnya.

Kasat Reskrim mengatakan pihaknya akan terus melakukan pencarian atas kasus hilangnya Asep. “Akan kami kabari lagi setelah ada hasil,” ucapnya mengakhiri wawancaranya. (Bayu)

News Feed