oleh

KAI Madiun Berikan Diskon Tiket Kereta Hingga 40 Persen

Buletin Indonesia News

Madiun ,– PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI memberikan diskon hingga 40 persen dari harga normal kepada penumpang yang membeli tiket kereta api (KA) komersial atau nonsubsidi untuk semua kelas. Untuk mendapatkan diskon ini calon penumpang cukup melakukan pemesanan melalui aplikasi KAI Access versi terbaru.

“Promo tersebut berlaku untuk kereta-kereta komersial keberangkatan mulai tanggal 8 Januari 2018 sampai 31 Maret 2018. Sedangkan untuk pemesanan, dapat dilakukan per tanggal 15 Desember 2017,” ujar Manajer Humas PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun Supriyanto di Madiun, Rabu (13/12/17).

Menurut Dia, pemberian diskon hingga 40 persen tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi PT KAI kepada pengguna setia kereta api, khususnya yang menggunakan apilkasi KAI Access versi terbaru.

Yang menggembirakan dari program ini adalah tiket promo yang dipesan, bisa diubah jadwalnya atau dibatalkan. Sebab, biasanya kalau ada program promo, tiket tidak bisa diubah jadwal atau dibatalkan.

“Bagi calon penumpang yang berhalangan berangkat pada tanggal yang dipesan, tidak perlu cemas. Sebab tiket tersebut dapat dibatalkan dan diubah jadwanya,” katanya.

Adapun cara untuk mendapatkan kemudahan tersebut adalah dengan memesan tiket KA melalui KAI Access. Sedangkan untuk mendapat aplikasi KAI Access sangatlah mudah. Sebab, aplikasi tersebut sudah tersedia di Playstore untuk pengguna Android dan App Store untuk operasi Ios/Phone.

“Pada KAI Access versi terbaru tersebut semakin lengkap dan semakin memudahkan para calon penumpang. Di antaranya telah terdapat fitur layanan menu “train” untuk pemesanan dan “meals” untuk layanan pesan preorder jasa antar ke stasiun, maupun “porter” untuk layanan jasa angkut barang atau bagasi dan banyak lagi layanan lainnya,” ujarnya.

Supriyanto menambahkan, tidak hanya layanan diskon 40 persen saja, PT KAI juga akan membagikan souvenir cantik berupa power bank untuk calon penumpang yang dipilih secara acak di stasiun keberangkatan dengan menunjukkan boarding pass melalui KAI Access.

“Periode pemberian souvenir cantik tersebut akan belangsung pada tanggal 14-18 Desember 2017,” tambahnya.

Ia menegaskan dengan kemudahan yang diberikan oleh aplikasi KAI Access, jumlah penumpang KA akan semakin meningkat. Selain itu, layanan kepada penumpang juga lebih maksimal dan kenyamanan penumpang bertambah.

 

Sumber : Antara

Komentar

News Feed