Kakesbangpol Kota Bandung : Jadilah Ormas Yang Membawa Manfaat Bagi Masyarakat, Melalui Sinergitas dan Untuk Mewujudkan Visi Kota Bandung

Kakesbangpol Kota Bandung : Jadilah Ormas Yang Membawa Manfaat Bagi Masyarakat, Melalui Sinergitas dan Untuk Mewujudkan Visi Kota Bandung

BINews

Bandung,- Terkait Ormas Binaan Kesbang Pol Kota Bandung selama ini Kepala Kesbangpol Kota Bandung Bambang Sukardi selalu rutin melaksanakan kegiatan silaturahmi, ferivikasi dan pembinaan.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Kepala Kesbang Pol Kota Bandung Bandung Bambang Sukardi di ruangan kerjanya pada hari Senin 26 Oktober 2020 Jl.Wastu Kencana No.2 Kota Bandung, (26/10/2020).

Kepala Kesbangpol Kota Bandung Bambang Sukardi selalu rutin melaksanakan kegiatan silaturahmi

Kakesbangpol menyampaikan, Ormas yang terdaftar di Kesbangpol Kota Bandung saat ini ada 200. Kami menghimbau seluruh Ormas, LSM yg belum terdaftar, untuk segera mencatatkan keberadaannya. Agar Kesbangpol tau persis berapa kekuatan Ormas yg ada di Kota Bandung untuk sinergitas, terutama dalam mendukung pembangunan dan Visi Kota Bandung yang Unggul, Aman, Nyaman, Sejahtera dan Agamis.

” Tanpa dukungan dari semua ormas yg ada akan sangat sulit di wujudkan.  Mari kita tingkatkan jatidiri kita dengan berkolaborasi. Kita harus bisa menunjukan jatidiri kita, bahwa  kita di butuhkan oleh masyarakat. Jadikan kehadiran Ormas untuk membuat hal yang positif dan bukan yang negatif,” kata Bambang Sukardi.

Menurut Kakesbangpol Kota Bandung kegiatan Silaturahmi, Verivikasi dan Pembinaan yang sudah dilaksanakan itu sangat bagus untuk meningkatkan kolaborasi dan sinergitas serta kualitas Ormas itu sendiri agar kegiatanya bermanfaat untuk masyarakat luas.

” Semoga Ormas yang ada di kota Bandung selalu menjaga nama baik dan menjadi contoh untuk Ormas yg lain merapatkan diri dan  terus dalam kebersamaan dalam kekeluargaan di bawah naungan Kesbangpol kota Bandung,” ucap Kakesbangpol Kota Bandung.

(Yatiman)

Admin BIN