Kalemdiklat Polri : 2924 Orang Siswa Melaksanakan Pendidikan Alih Golongan (PAG) di SPN Seluruh Indonesia

Kalemdiklat Polri : 2924 Orang Siswa Melaksanakan Pendidikan Alih Golongan (PAG) di SPN Seluruh Indonesia

BINews

Bandung,- Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto M.Si., secara resmi membuka Pendidikan Alih Golongan (PAG) tahun anggaran 2020 dalam upacara yang dilaksanakan secara virtual. 

Dalam kegiatan virtual pembukaan pendidikan alih golongan (PAG) tahun 2020 di hadiri oleh  Ka SPN Polda Jabar Kombes Pol Joko Surachmanto S.H M.H , pejabat utama SPN Polda Jabar serta peserta didik berjumlah 211 orang yang terdiri dari 7 Polwan dan 204 Polki.

Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto M.Si., secara resmi membuka Pendidikan Alih Golongan (PAG)

Dalam amanatnya Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs Arief Sulistyanto M.Si., mengatakan bahwa pelaksanaan pendidikan alih golongan tahun anggaran 2020 mengalami perbedaan dalam metode pembelajaran, dimana yang seharusnya seluruh peserta didik melaksanakan kegiatan terpusat di Setukpa Lemdiklat Polri. Oleh karena situasi pandemi covid-19 ini maka lemdiklat polri harus melakukan modifikasi pendidikan alih golongan dengan menggunakan program pendidikan jarak jauh (PPJJ).

Pendidikan alih golongan (PAG) tahun anggaran 2020 berjumlah 2924 orang sesuai kuota yang ditetapkan oleh pimpinan Polri yang tersebar di seluruh SPN di Indonesia.

“Selamat kepada peserta didik yang mengikuti pendidikan alih golongan, agar kesempatan yang diberikan dan telah diraih di syukuri dengan sungguh-sungguh, “ujar Kalemdiklat.

(Yatiman/Bidhumas Polda Jabar)

Admin BIN