Kanit Regident : Mari Berbagi Kepada Orang Kurang Mampu, Sisihkan Sedikit Rizki Untuk Celengan Menuju Surga

Kanit Regident : Mari Berbagi Kepada Orang Kurang Mampu, Sisihkan Sedikit Rizki Untuk Celengan Menuju Surga

Buletin Indonesia News,

Bandung,,- Satlantas Polrestabes Badung berhasil mengumpulkan donasi dari rekan rekan di Unit Regident Polrestabes Bandung, menyisihkan sebagian rizkinya untuk berbagi dengan masyarakat kurang mampu yang ada di Kota Bandung,(14/04/2020).

Menurut Kanit Regident Satlantas Polretabes Bandung AKP Meilawaty, SH.,S.I.K.,MM., Hasil pengumpulan   “Celengan Menuju Surga” Satlantas Polrestabes Bandung tersebut sudah terdistribusi 10(sepuluh) rumah per Kecamatan di Kota Bandung setiap harinya.

Kanit Regident AKP Meilawaty membagikan paket sembako kepada orang yang tidak mampu

” Insya allah sampai dengan bulan Ramadhan nanti kita akan terus mensedekahkan hasil dari celengan tersebut, kegiatan berbagi kepada sesama ini merupakan bentuk terbaik kita mensyukuri apa yang telah kita dapatkan selama ini.

Kanit Regident menjelaskan kegiatan tersebut murni kegiatan berbagi, bukan maksud hati untuk riya, tetapi kita memberikan contoh kepada masyarakat semua.

” Apabila kita memiliki kelebihan rezeki alangkah baiknya untuk dapat kita berikan walaupun hanya sedikit tapi sangat berarti untuk orang yang membutuhkan, semoga Allah SWT selalu memberikan perlindungan untuk jajaran Kepolisian RI dimanapun berada.

(YT/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: