Kanit Regident Polrestabes Bandung : Jalani Tugas dengan Ikhlas Dalam Melayani Masyarakat

Kanit Regident Polrestabes Bandung : Jalani Tugas dengan Ikhlas Dalam Melayani Masyarakat

Buletin Indonesia News.

Bandung,– Satlantas Polrestabes Bandung- Unit Regident selain melaksanakan tugas pokoknya  melayani Admintrasi Regristrasi dan Identifikasi Kendaraan Bermotor serta Pengemudi, anggota Unit Regiden juga di turunkan ke lapangan untuk melaksanakan gatur, (02/04/2020).

Gatur tersebut di lakukan sebelum pelayanan pembuatan SIM di buka yaitu gatur pagi di titik rawan macet untuk urai kemacetan saat jam masyarakat mengawali aktifitas dan gatur sore di jam masyarakat pulang kantor (selesai aktifitas)

Hal itu menurut Kanit Regident Satlantas Polrestabes Bandung AKP. Meilawaty, SH.,S.I.K., MM., sebagai bentuk pelayanan Satlantas Polrestabes Bandung terhadap masyarakat pengguna jalan khususnya yang ada di Kota Bandung.

“Selain urai kemacetan kami juga memberikan himbauan kamseltibcar terhadap pengguna jalan untuk senantiasa mematuhi rambu jalan yang ada, karena kecelakaan itu berawal dari pelanggaran yang bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. Buat kami pelayanan adalah pengabdian kami ke masyarakat dengan penuh ikhlas agar kehadiran kami Polri di tengah masyarakat harus bisa dirasakan betul manfaatnya, wajib untuk anggota kami dalam tugasnya harus selalu dengan Salam Senyum dan Sapa” kata Kanit Regident.  

Menurut AKP. Meilawaty, SH., S.I.K., MM., anggotanya turun ke lapangan untuk gatur pagi mulai pukul 06.45 sampai 07.45 setelah itu mereka segera ke Satpas SIM untuk melayani masyarakat pemohon SIM.

” Satpas SIM Polrestabes Bandung di buka pukul 08.00 Wib sampai pukul 13.00 wib, karena untuk sore harinya anggota akan kembali turun ke jalan raya untuk melaksanakan gatur sore” pungkasnya.

(YT/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: