oleh

Kanit Regident Satlantas Polres Majalengka Bersama Bhabinkamtibmas Berikan Sosialisasi Kepada Supir Angkutan Umum Terkait Kenaikan Harga BBM

Buletin Indonesia News.com

MAJALENGKA, Jabar — Semenjak naiknya harga bahan bakar minyak (BBM), Polres Majalengka dan Polsek jajaran memberikan penyuluhan kepada masyarakat yang terdampak naiknya harga BBM,terutama kepada Supir Angkutan Umum yang mengeluh terkait kenaikan Harga BBM (6/9/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. Melalui Kanit Regident Satlantas Polres Majalengka Iptu Tata Geeta Sonjaya S.Hi, mengatakan “kita peduli dengan masyarakat terkait naiknya harga BBM terkhusus masyarakat yang mata pencariannya menggunakan BBM seperti sopir truk, sopir angkot dan nelayan, “ujar Kanit Regident.

“Kita sambangi langsung masyarakat yang berprofesi sebagai sopir di terminal dan menampung keluhannya, selanjutnya kita berikan penjelasan bahwa kenaikan harga BBM tersebut merupakan kebijakan pemerintah dan masyarakat akan mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) sehingga masyarakat mengerti atas kebijakan pemerintah tersebut,” katanya.

Kapolres Majalengka mengharapkan, kegiatan pemberian bantuan sosial tersebut, akan dilaksanakan secara berkelanjutan dan akan terus dilakukan dengan lokasi dan orang yang berbeda, semoga bantuan dari Polres Majalengka dapat dirasakan oleh masyarakat banyak, semoga dengan diberikan bantuan sosial berupa sembako tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat dan kamtibmas diwilayah Kabupaten Majalengka tetap kondusif.