Kantor Hukum Sonij – Andreas & Partners : Proses Perdamaian Perkara KSPSB (Dalam PKPU) Jadi Jalan Terbaik dan Final

Kantor Hukum Sonij – Andreas & Partners : Proses Perdamaian Perkara KSPSB (Dalam PKPU) Jadi Jalan Terbaik dan Final

BInews

BANDUNG,- Tim Kuasa Hukum Kreditur KSPSB (Dalam PKPU), Kantor Hukum Sonij-Andreas & Partners yang diberi mandat Kuasa oleh ribuan kreditur menyatakan sangat mengapresiasi kinerja dan sinergitas para Kreditur yang telah memaksimalkan dalam pengurusan pendaftaran proses PKPU.

Hal tersebut diungkapkan salah satu kreditur KDP pada saat di Kantor Hukum SoniJ-Andreas & Partners di Bandung, Minggu (13/09/2020).

Kantor Hukum Sonij-Andreas & Partners yang sedang sibut bekerja

Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama (KSP SB) tengah memasuki proses Pengajuan Tagihan oleh para kreditur.

Salah satu anggota Tim Kuasa Hukum para Kreditur, Advokat Virly Stefanny, S.H., CLI saat ditemui oleh Buletin Indonesia ditengah kesibukannya melayani para kreditur di Jl. Surapati No. 19 Kota BANDUNG berharap dalam menyelesaikan kewajibannya.

“Lewat proses perdamaian atau restrukturisasi utang atas penundaan kewajiban pembayaran utang (PKPU) kepada para anggota
KSPSB,” jelasnya.

Virly, Advokat Perempuan asal Bandung yang sebentar lagi akan menyelesaikan kuliah program Magister Hukum di UNPAD menyampaikan juga ucapan terima kasih kepada Rekan-rekan Tim Kuasa Hukum atas kerja sama Tim dalam melayani Kreditur guna menyelesaikan seluruh proses pendaftaran sampai Sabtu malam ini (12/9/20).

“Sejak awal saat adanya putusan PKPU Klien kami pada dasarnya tidak menginginkan Koperasi ini pailit”, urai Virly.

Sementara itu Khairul Anam, S.H. yang juga merupakan salah satu Tim Kuasa Hukum di Kantor Sonij- Andreas & Partner menyatakan Tim Kuasa Hukum dipastikan akan banyak membantu para kreditor dalam mengajukan tagihan yang batas waktu pendaftaran ditetapkan hingga tanggal 14 September 2020 besok.

(TN/A)

Admin BIN

%d blogger menyukai ini: