Kapolda Jabar Sambangi Pesantren di Ciamis

Kegiatan Kapolda Jabar di Pesantren Miftahul Ulum Ciamis

Buletin Indonesia News CIAMIS,– Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryanto, M.Si. tatap muka dengan Pondok Pesantren Miftahul Ulum yang beralamat di Dusun Bangunsirna Desa Sukamaju Kecamatan Baregbeg Kabupaten Ciamis, minggu ( 10/09/17). Kemarin

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Ciamis, Kapolres Ciamis, Dandim, pengurus Nahdatul Ulama, pengasuh Ponpes Miftahul Ulum, Alim Ulama Ciamis, dan santiwan santriwati Ponpes Miftahul Ulum dan perwakilan pimpinan 40 Pesantren di Ciamis.

Pengasuh Ponpes Miftahul Ulum H. Arief Ismail Chowas mengatakan, bahwa ini merupakan kebanggan karena Kapolda yang baru di lantik untuk pertama kalinya bersilaturahmi ke Ponpes Miftahul Ulum Ciamis.

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto M.Si mengatakan, berkat hubungan baik alim ulama, pemerintahan Ciamis dan juga pihak Kepolisian maka terciptalah suasana Kabupaten Ciamis yang sangat kondusif.

“Hubungan antara ulama dengan pemerintah sejak dulu harus tetap dijaga agar tercipta aman dan kondusif sampai saat ini,” ujarnya.

ia menambahkan dalam menghadapi pilkada yang akan datang janganlah sampai terjadi ketidak kondusifan antara calon dan juga pendukungnya agar idak terjadi pepecahan antara satu sama lain.

“Lakukan Pilkada yang baik aman dan tertib agar terciptanya suasana menjadi kondusif,” tambahnya.

Reporter : Novian/op

Admin BIN

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: