oleh

Kapolda Kep.Bangka Belitung Kunjungi Desa Pemali Paska Bencana Angin Puting Beliung

Buletin Indonesia News.com

Pemali Bangka, — Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H, berkunjung kepada Masyarakat yang mengalami musibah bencana angin puting beliung di Wilayah Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Sabtu (26/11/2022).

Selain berkunjung Kapolda Kep. Bangka Belitung juga memberikan bantuan Sosial sebanyak 60 paket untuk kepada warga yang terdampak pasca terjadinya bencana angin puting beliung, bertempat di Dusun Air Simpur Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

“Semoga bantuan ini kiranya dapat mengurangi beban masyakarat yang terdampak bencana alam angin puting beliung dan diberikan ketabahan dan kesabaran atas musibah yang terjadi,”kata Irjen Yan Sultar.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen. Pol. Drs. Yan Sultra Indrajaya, S.H, Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung Herman Suhaidi, Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial, SH., Camat Pemali Sukma Aditya, S.STP., Bhabinkamtibmas Desa Pemali Brigadir Artoyo, Babinsa Desa Pemali Serma Hasanuddin, Kades Desa Pemali Abdul Aziz Hasyim, Personil Polda Kep.Bangka Belitung dan Personil Polres Bangka serta Personil Polsek Pemali.

Kapolda Kep.Bangka Belitung Irjen. Pol. Drs.Yan Sultra Indrajaya, S.H, mengatakan Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI-Polri dan juga Pemdes Kecamatan Pemali terhadap warga Desa Pemali yang beberapa hari lalu mengalami bencana puting beliung serta untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“TNI-Polri bersama Pemdes Kecamatan Pemali akan selalu berada di tengah masyarakat, ini wujud kehadiran kami apabila ada masyarakat membutuhkan bantuan,” ujar Irjen Yang Sultra.

Selain pemberian sembako juga dilakukkan kegiatan gotong royong oleh Personil Polsek Pemali dan warga sekitar.

Sementara Itu Rohim, salah satu korban angin puting beliung di Dusun Air Simpur Desa Pemali Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Kep.Bangka Belitung atas perhatian dan bantuan yang diberikan.

“Terimaksi kepada pak Kapolda atas perhatian dan bantunnya, semoga pak Kapolda sehat selalu dan Polri selalu dicintai masyarakat,” ucap Rohim.
(WAWAN)