Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K Jumat Curhat Mari Bersama-Sama Menjaga Dan Memelihara Situasi Kamtibmas

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Guna mendengarkan permasalahan dan aspirasi secara langsung dari masyarakat dengan santai, Polres Bangka beserta Polsek Pemali Lakukan Jumat Curhat di Warung Kopi (Warkop) Hok Key Pemali Desa Karya Makmur Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Jum’at (17/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama, S.I.K., Kabag Ops Kompol Ayu Kusumah Ningrum, S.I.K., Kasat Reskrim AKP Rene Zakharia, Kasat Intel Iptu Dicky Lesmana, S.E., Katae Lantas Iptu Rizka Siti Amalia, S.Tr.k., Kasi Propam Iptu Arief Fabillah, S.H., Kapolsek Pemali Ipda Rusdi Yunial, S.H. Para Perwira dan Persnil Pores Bangka.

Dihadiri juga staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Manusia dan kebudayaan Bangka Boy Yandra dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka.

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., mengatakan ini merupakan kegiatan yang dilakukan oleh kepolisian sebagai program rutin, guna mendengarkan permasalahan dan aspirasi secara langsung dari masyarakat.

“Ini kita lakukan agar mendapatkan dan mendengar permasalahan dan aspirasi dari masyarakat secara langsung dan santai sambil ngopi,” ujar AKBP Taufik.

Selain itu juga Kapolres Bangka menyampaikan agar kepada masyarakat bersama – sama menjaga dan memelihara situasi kamtibmas sehingga tercipta nya kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Ayo kita jaga bersama-sama situasi kamtibmas, sehingga terciptanya kamtibmas yang mana dan kondusif,” ujar AKBP Taufik.

(WW)