Kapolres Bangka Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Tiga Perwira Polres Bangka

Buletin Indonesia News.com

Sungailiat Bangka, — Polres Bangka Laksanakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira Polres Bangka, bertempat di Lapangan Apel Polres Bangka, Kamis(9/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhama Utama, S.I.K., PJU, Perwira, Kapolsek Jajaran, Personil dan Asn Polres Bangka.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Nomor : KEP/94/II/2023, Tanggal 17 Februari 2023, ada pun Perwira yang melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yaitu Kompol Capt.Yordansyah, S.T.Pel., M.Mar., Kabag Ops Polres Bangka diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasibimasair dan Potdirga Subditpolairud Ditpolairud Polda Kep.Babel dan digantikan Kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Kep.Babel.

AKP Fahruddin, SH., Kabag Log Polres Bangka diangkat dalam jabatan baru sebagai PS.Kasubbagrenmin Ditbinmas Polda Kep.Babel digantikan oleh AKP Iskandar, SH., yang sebelumnya menjabat Pama Yanma Polda Kep.Babel.

Kompol Arif Ardian Eko Buwono,S.I.K., Kapolsek Belinyu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditintel Polda Kep.Babel dan digantikan AKP Chandra Satria Adi Pradana, S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan.

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K menuturkan, serah terima jabatan ditubuh Institusi Polri merupakan hal yang biasa dan sebagai sarana untuk promosi jabatan serta penyegaran organisasi.

“Ya hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan para perwira Kabag Ops, Kabag Log dan kapolsek Belinyu. Mudah-mudahan dengan adanya 3 pejabat baru ini akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Terutama dalam menghadapi Pemilu 2024,” ujar AKBP Taufik.

Setelah upacara Sertijab dilanjutkan dengan kegiatan Kenal Pamit di Aula TriBrata Polres Bangka.

Dalam acara Kenal Pamit Kapolres Bangka mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi selama ini kemudian untuk pejabat yang baru diucapkan selamat datang di Polres Bangka dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dan segera menyesuaikan pelaksanaan tugas serta berharap dapat lebih meningkatkan lagi kerja personil dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi selama ini kemudian untuk pejabat yang baru saya ucapkan selamat datang di Polres Bangka dan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan kepada saudara, silakan rekan-rekan menyesuaikan pelaksanaan tugas dan saya harap dapat lebih meningkatkan lagi kerja anggotanya dalam pelaksanaan tugas kedepannya,” ujar AKBP Taufik.

(WW)