oleh

Kapolres Bangka Silaturahmi Dengan Pengurus Masjid Darussalam BTN Desa. Karya Makmur Kecamatan Pemali.

Buletinindonesianews.com

Pemali, Bangka — Demi meningkatkan tali silahturahmi, Kapolres Bangka AKBP. Widi Haryawan ,S.I.K beserta rombongan adakan pertemuan dengan pengurus Masjid Darussalam BTN Desa. Karya Makmur Kecamatan Pemali. Kegiatan tersebut  di hadiri oleh Kapolres Bangka AKBP.Widi Haryawan ,S.I.K ,Kasi Humas Polres Bangka , Kapolsek Pemali , Kanit Binmas,  Bhabinkamtibmas karya Makmur dan Ketua masjid Darussalam Jamil Ali  serta 10 angota pengurus masjid Darussalam diselenggarakan di Desa Karya Makmur Pemali. Jum’at (10/09/2021)

Dalam kegiatan tersebut  Kapolres Bangka memberikan bantuan  diterima oleh Ketua Masjid  H. Jamil Ali ,beliau juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar nya atas bantuan yang telah diberikan. Semoga Polri tetap solid dan sukses serta menjadi lebih baik di mata masyarakat.

Kapolres Bangka AKBP.Widi Haryawan ,S.I.K menyampaikan kepada tokoh agama di masjid ini untuk menghimbau atau mengajak masyarakat untuk mau di vaksin dan di harapkan bapak – bapak yang mempunyai keluarga di beritahu atau di ajak untuk melaksanakan vaksinasi .

Kapolres mengatakan untuk vaksin  yang di adakan oleh dinas kesehatan atau polres Bangka di tempat yang sudah ditentukan dan jangan lupa selalu menerapkan prokes yang sudah di tetapkan pemerintah di karenakan di Kabupaten Bangka ini sudah 3 kali anev namun level PPKM kita masih lever 4.” Jelasnya

“Kita harapkan dengan percepatan vaksinasi di Kabupaten Bangka ini level PPKM Kabupaten Bangka segera turun dan kita dapat beraktivitas seperti biasa lagi dan semoga pandemi ini segera berakhir “, ujar Kapolres

(Wawan)

News Feed