oleh

Kapolres Banjar Berikan Bantuan Al Quran

Pemberian Bantuan Al Quran Secara Simbolis oleh Kapolres

Buletin Indonesia News, Banjar. Kepala Kepolisan Resor (Kapolres) Banjar AKBP Twedi.AB.S.Sos.Sik.MH mengunjungi Masjid Nurul Fallah yang ada Komplek Dobo Pataruman Kota Banjar, Rabu (6/12/17).

Selain silaturahim, tujuan kedatangan orang nomor satu dijajaran Polres Banjar ini sekaligus memberikan bantuan berupa Al Qur’an pada pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM).

Kapolres Banjar mengatakan, dengan adanya kegiatan ini pihak kepolisian bisa lebih dekat dengan masyarakat terutama para ulama dilingkungan kota Banjar. 

“Tak kenal maka tak sayang, makanya kita mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar kapolres

H. Munadi mewakili Pengurus DKM masjid Nurul Fallah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kapolres yang telah menyempatkan diri bersilaturahmi ditengah-tengah kesibukannya.

“Kami sangat berterimakasih pada bapak kapolres karena telah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi,” ucapnya.

Menurutnya, kepolisian saat ini sudah sangat baik menjalankan kewajibannya untuk menjaga keamanan masyarakat, khususnya dari anggota Polsek dan Polres Banjar yang secara intens terus bekerja dengan profesional. 

Ia berharap, kegiatan seperti ini dapat terus berlangsung, agar pihak kepolisian pun bisa lebih dekat lagi dengan masyrakat.

“Saya berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan untuk hubungan baik kedepan nya” pungkas H. Munadi. 

Reporter : Dayu / Nsp

Komentar

News Feed