Kapolres Banjar Bersama Polwan Lakukan Imbauan Protokol Kesehatan kepada Nasabah Bank BRI

Kapolres Banjar Bersama Polwan Lakukan Imbauan Protokol Kesehatan kepada Nasabah Bank BRI

BINews

Banjar, – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Personil Polwan dan anggota Polres Banjar lainnya datangi Bank BRI cabang Banjar yang berlokasi di depan Alun-Alun kota Banjar, kamis pagi (22/10).

Terpantau secara berkala, beberapa nasabah yang sedang mengantri di sekitaran bank BRI memang sudah berlangsung selama dua pekan ini. menurut informasi yang dihimpun antrian tersebut merupakan nasabah penerima bantuan BPUM dari Pemerintah pusat yang disalurkan melalui Bank BRI.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Personil Polwan dan anggota Polres Banjar lainnya datangi Bank BRI cabang Banjar sosialisai prokes

Dengan sigap, personil Polwan menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada para nasabah yang sedang mengantri.

“Ingat 3M dan 1T dalam mematuhi protokol kesehatan yaitu, Memakai masker, mencuci tangan, dan mengjaga jarak, serta tidak berkerumun,” ucap salah satu personil Polwan melalui pengerah suara yang dibawanya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan dirinya mengapresiasi terhadap Bank BRI yang telah menyiapkan sarana tempat duduk bagi para nasabah mengantri dengan jarak yang diatur agar tidak terjadi kerumunan.

Selain memberikan himbauan dan edukasi mengenai bahaya penyebaran covid-19, para Polwan cantik membagikan masker kepada warga dan petugas parkir di sekitaran Bank.

“Kami apresiasi kepada Bank BRI yang telah menyiapkan tempat duduk bagi para nasabah yang telah diatur jaraknya, namun untuk petugas Security tetap pantau dan amankan jangan sampai terjadi kerumunan,” ucap Kapolres Banjar.

(Susi)

Admin BIN