Kapolres Banjar cek Senjata Api Dinas dan Surat-Surat Kelengkapannya

Kapolres Banjar cek Senjata Api Dinas dan Surat-Surat Kelengkapannya

Kapolres Banjar cek Senjata Api Dinas dan Surat-Surat Kelengkapannya

Banjar, buletinindonesianews.com – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakapolres dan Pejabat Utama, serta Personel Logistik dan Si Propam Polres Banjar melaksanakan pemeriksaan senjata api dinas kelengkapan suratnya pada Kamis (04/03/2021).

Pemeriksaan tersebut meliputi kondisi Senjata Api  dan kelengkapan surat-surat senjata api yang dipinjampakaikan ke personel Polres Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Wakapolres dan Pejabat Utama, serta Personel Logistik dan Si Propam Polres Banjar

Senjata api yang dipegang anggota Polri harus senantiasa terawat kebersihan dan kelayakanya

Kegiatan ini menindaklanjuti atensi perintah dari satuan tingkat atas serta dalam rangka pengecekan berkala sebagai jadwal kegiatan rutin yang telah dilaksanakan terdahulu.

Disela-sela kegiatan tersebut, Kapolres mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan atas perintah dan atensi dari Pimpinan tingkat atas.

“hari ini kami mengecek kondisi dan kelengkapan surat-surat senjata api yang dipinjampakaikan ke Personel Polres Banjar, tentunya ini kami lakukan sebagai kontrol dan pengawasan ke Personel Pemegang Senjata api, selanjutnya pengecekan ini dilakukan secara berkala,” tutupnya.

(Bayu)

Admin BIN