Kapolres Banjar Hadiri Gebyar Muharam di Pesantren Al Azhar

Kapolres Bersama Pengasuh Ponpes Al Azhar saat Menyampaikan Sambutan (Foto : Dayu)

Buletin Indonesia News  Banjar, — Kamis (21/09/17) Bertempat di Pondok Pesantren Miftahul Huda Alazhar Citangkolo Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP TWEDI AB, S.Sos., S.I.K., M.H di dampingi Kasat Binmas Dan Kapolsek Langensari Menghadiri Acara upacara Pembukaan Gebyar Muharram 1439 H Tahun 2017.

Upacara dibuka oleh KH Muslih dan KH Munawir MA Selaku Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Al Azhar.

Selain diisi pawai, kegiatan ini juga di ikuti oleh seluruh  murid /santri Yayasan Miftahul Huda Al Azhar.

Dalam sambutannya Kh. Muslih Sebagai Pembina Upacara mengucapkan berterima kasih Kepada Bapak Kapolres Banjar Yang Telah Berkenan Hadir Dalam Acara Gebyar Muharam tahun ini. “Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres yang berkenan hadir dalam acara ini,” ungkapnya.

Dalam sambutanya Kapolres Banjar  mengajak kepada seluruh murid /santri agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah maupun pesantren. Serta menangkal paham-paham radikal dan terorisme yang akhir-akhir ini telah menjangkiti  anak-anak.

“Saya mengajak kepada para santri mari kita jaga negeri ini terutama pesantren kita dengan keamanan dan ketertiban. Juga kita harus mengantisipasi paham radikal yang sedang berkembamg saat ini,”  kata Kapolres.

Ia menambahkan perlunya ada pengawasan yang ketat dalam penggunaan media sosial.

“Yang tidak kalah penting, perlu ada pengawasan terhadap pengguna media sosial sehingga pelajar tidak lagi ada yang menjadi korban paham terorisme,” pungkasnya.

Reporter : Dayu/Hsn

Admin BIN

Tinggalkan Komentar