oleh

Kapolres Banjar Salurkan Bansos Kepada Penyandang Disabilitas di Kec. Langensari

www.buletinindonesianews.com

BANJAR, JAWA BARAT – Berlokasi di Pendopo Desa Langensari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. menyalurkan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok beras dan sembako bagi penyandang disabilitas diwilayah Kecamatan Langensari yang dilaksanakan oleh Polres Banjar dan Dinas Sosial kota Banjar, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program Bansos dari pemerintah Pusat yang disalurkan oleh Polres Banjar bekerja sama dengan Dinas Sosial Kota Banjar untuk para penyandang disabilitas di wilayah Kecamatan Langensari Kota Banjar dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 50 orang.

Kapolres saat memberikan bantuan kepada penyandang Disabilitas di Aula Kecamatan Langensari

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Banjar menyampaikan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dan jangan takut untuk divaksin sebagai upaya untuk terciptanya herd immunity.

“Ya ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap para penyandang disabilitas khususnya di wilayah Kecamatan Langensari yang terdampak pandemi Covid-19,” Ucap Kapolres.

Selain mengimbau agar warga tak takut di vaksin, Kapolres juga imbau warga tetap disiplin Prokes (foto: Humas Polres Banjar)

Selain di wilayah Langensari Kapolres juga sebelumnya telah menyalurkan bansos di wilayah kecamatan Pataruman kepada para penyandang disabilitas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek  Langensari AKP M. Sarbini,S.Sy, Kasat Samapta Iptu Helmizar S.IP, Camat Langensari Asno Sutarno SP.MP, Ketua PPDI Kota Banjar Iwan Sanusi, dan Perwakilan Dinsos Kota Banjar. (S/B**)

News Feed