oleh

Kapolres Ciamis Intruksikan Seluruh Anggota Laksanakan KKYD

-Ciamis-64 views

Buletin Indonesia News

Ciamis,– Kapolres Ciamis AKBP Nurgoroho Arianto., S.I.K., M.H dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban wilayah jelang Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 menggerakkan seluruh Anggota Polres Ciamis untuk melaksanakan KKYD (Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan).

Tidak hanya Anggota Polres Ciamis saja, seluruh Polsek yang ada di bawah jajaran Polres Ciamis pun ikut dilibatkan. Demikian diungkapkan Paur Humas Polres Ciamis IPTU Iis Yeni Idaningsih SH.,Kamis (14/12/17).

Seperti halnya Polsek Sidamulih yang melaksanakan kegiatan Operasi Pembersihan Premanisme dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Natal dan Tahun Baru. “Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Sidamulih IPTU Jaja Hidayan., S.E yang diikuti oleh seluruh personilnya,”  jelas Iis.

Sementara itu saat di Konfirmasi secara terpisah, Kapolsek Sidamulih IPTU Jaja Hidayan., S.E., menuturkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk menjaga stabilitas Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Sidamulih dalam rangka menjaga kelancaran berlangsungnya kegiatan keagamaan yaitu Hari Raya Natal 2017 dan juga Tahun Baru 2018 mendatang.

“Dari kegiatan ini Kami berhasil mengamankan Barang Bukti minuman keras oplosan sebanyak 53 bungkus, 2,5 botol dan 61,5 liter miras yang masih berada di dalam ember. Selanjutnya barang bukti dan pemilik miras tersebut kami amankan di Polsek Sidamulih untuk dilkukan pemeriksaan lebih lanjut,” paparnya.

Selain melaksanakan kegiatan tersebut, Polsek Sidamulih juga melakukan pembinaan terhadap para Calo Angkutan Umum agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, dengan tidak melakukan pemaksaan terhadap calon penumpang dan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada calon penumpang.

Reporter : Lilis Susilawati

 

Komentar

News Feed