Kapolres Ciamis, Silaturahmi dan Sambang Kantibmas Ke Ponpes Miftahul Huda dan KPU Pangandaran

Kapolres Ciamis, Silaturahmi dan Sambang Kantibmas Ke Ponpes Miftahul Huda dan KPU Pangandaran

Buletin Indonesia News,

Pangandaran,– Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K, M.H, yang di dampingi Kasat Intelkam Polres Ciamis, serta Kapolsek Padaherang dalam rangka kegiatan silaturahmi dan sambang Kantibmas ke Yayasan Ponpes Miftahul Huda yang di pimpin KH. Misbahul Munir, di Dusun Patinggen II Rt. 017 Rw. 004 Ds. Padaherang Kec. Padaherang Kab. Pangandaran, Jumat (06/03/2020).

Menurut Kapolres AKBP Dony Eka Putra, menyampaikan mengucapkan banyak terima kasih atas peran serta alim ulama dalam menjaga keharmonisan dan sinergitas Ulama Umaro khususnya di Wilayah Kab. Ciamis dan Pangandaran.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, bersam pimpinan Ponpes Miftahul Huda KH. Misbahul Munir

“Polres Ciamis beserta jajaran TNI dan pemerintah daerah ( Tiga pilar ) siap mengamankan jalannya Pilkada Tahun 2020 di Kab. Pangandaran pada tgl 23 September 2020 mendatang, serta memohon do’anya dari kalangan Ulama, agar situasi Kab. Pangandaran tetap aman dan kondusif.,” ucap Kapolres.

Kapolres Ciamis memberikan bingkisan tali asih kepada Pimpinan Ponpes Mafatihul Huda, yang di terima langsung Pimpinan Ponpes Miftahul Huda Padaherang.

Sedangkan menurut KH. Miabahul Munir (Pimpinan Ponpes Mafatihul Huda) menyampaikan mengucapkan terimaksih atas kunjungan silaturahminya, mudah – mudahan menjadi wasilah dan barokah semoga Bpk. Kapolres dan kita semua sehat selalu sehingga dapat terus menjaga Kamtibmas khususnya di wilkum Polres Ciamis.

” Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Kapolres Ciamis beserta anggotanya yang sudah melaksanakan baksos dan bakti kesehatan di Ponpes kami, semoga Alloh SWT membalas atas kebaikan yang telah di berikan,” kata KH. Misbahu Munir saat menerima bantuan dari Kapolres di Kediamannya.

Sedangkan di tempat terpisah Kapolres Ciamis silaturahmi dengan Komisioner KPU Kab. Pangandaran, dalam giat itu hadir , Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K.,M.H. Kasat Intelkam Polres Ciamis AKP Aep Saepudin S.H., M.M, Kapolsek Sidamulih IPTU Jaja Hidayat, S.E, Ketua beserta Komisioner KPU Kab. Pangandaran.

Dalam kegiatan Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra menyampaikan ini merupakan agenda silaturahmi Kapolres Ciamis guna mempererat Sinergitas antara KPU dengan Polres Ciamis menjelang pelaksanaan pilkada Kab. Pangandaran tahun 2020,

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, lanjutkan Silaturahmi dan Sambang Kantibmas Ke KPU Pangandaran.

Lanjut Kapolres disampaikan kepada Ketua beserta Komisioner KPU Kab. Pangandaran agar bersama sama dengan Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Pangandaran terlebih yang saat ini Kab. Pangandaran sedang menghadapi tahapan Pelaksanaan Pilkada Serentak.

Kesempatannya ketua KPU Pangandaran Muhtadin S.Hi mengatakan Ucapan terima kasih kepada Kapolres Ciamis atas Silaturahmi dan kunjungannya, ke KPU Kab. Pangandaran

Saat silaturahmi di kantor KPU Pangandaran

Dikatakannya, Pihak KPU Kab. Pangandaran sepakat dengan Kapolres Ciamis untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan KPU serta selalu menjaga Situasi Kamtibmas diwilayah Kab. Pangandaran.

“terlebih pada saat ini situasi diwilayah Kab. Pangandaran sedang melaksanakan tahapan Pilkada serentak tahun 2020,” tutupnya, saat di KPU di Cikangkung Cikembulan Pangandaran.

(Asjen/Humas Polres Ciamis)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: