Kapolres Ciamis Terima Kunjungan BEM IAID, Jalin Sinergitas Ciptakan Kantibmas Kondusif dan Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres Ciamis Terima Kunjungan BEM IAID, Jalin Sinergitas Ciptakan Kantibmas Kondusif dan Patuhi Protokol Kesehatan

BINews

Ciamis – Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., menerima kunjungan silaturahmi BEM IAID Darrusalam di ruang kerja Kapolres, Mapolres Ciamis, Jl. Jend. Sudirman No.271, Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (22/09/2020).

Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan terima kasih karena telah bersedia hadir menerima silaturahmi dengan Polres Ciamis Polda Jabar. Semoga kunjungan silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas antara Polres Ciamis dengan BEM IAID dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., menerima kunjungan silaturahmi BEM IAID Darrusalam di ruang kerja Kapolres

“Saya berikan apreasi kepada BEM IAID Darussalam atas terbentuknya kepengurusan BEM IAID yang baru. Semoga dengan kepengurusan yang baru ini dapat terus bersinergis bersama Polres Ciamis guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif,” katanya Kapolres.

Kapolres mengimbau kepada BEM IAID Darussalam dalam menjalankan aktifitasnya sehari-hari agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Ini dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ciamis khususnya di kalangan mahasiswa.

“Cegah Covid-19, ingat selalu protokol kesehatan yang 3M. Memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. Ini semua wajib dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

(Asje/Humas Polres Ciamis)

Admin BIN