oleh

Kapolres Ciamis Turun Langsung Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga

Buletin Indonesia News.com

CIAMIS, Jabar — Polres Ciamis beserta jajarannya didampingi oleh petugas Dishub Ciamis dan juga DPC Organda Ciamis, memberikan bantuan kepada warga, yang berupa paket sembako.Seperti tukang ojek, tukang becak, dan angkutan umum lainnya.

Kegiatan sosial tersebut, dipimpin oleh Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T. Di sekitaran Terminal Ciamis dan Alun-Alun Ciamis, pada hari Rabu (7/9/2022) sore.

Menurut AKBP Tony, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat secara langsung.

“Mungkin pasca kenaikannya harga BBM ada beratnya. Mudah-mudahan ini sedikit membantu meringankan beban masyarakat seperti tukang becak, tukang ojek maupun sopir angkutan umum” kata AKBP Tony.

Di dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ciamis didampingi juga oleh Wakapolres Kompol Apri Rahman, Kasatlantas AKP Asep Iman Hermawan, Kasat Intelkam, dan pejabat Polres Ciamis lainnya.

Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Asep Iman Hermawan menggelar bakti sosial, dalam rangka menyambut HUT ke-67 Lalu Lintas, pada hari Kamis (8/9/2022).

Kegiatan bakti sosial tersebut, dilakukan dengan membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, dan dilakukan di Taman Lokasana dan Desa Imbanagara.