Kapolres Kebumen Bekali Pemahaman Anggota Satlantas Polres Dalam Penanganan Laka lantas, Gunakan APD Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Kapolres Kebumen Bekali Pemahaman Anggota Satlantas Polres Dalam Penanganan Laka lantas, Gunakan APD Untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Buletin Indonesia News,

Kebumen,– Dalam upaya pencegahan & penyebaran virus Corona (Covid-19) berbagai langkah dan upaya terus dilakukan oleh Polres Kebumen Polda Jateng,  termasuk dalam pelayanan lalu lintas, (03/04/2020). 

Kapolres Kebumen AKBP. Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.Si, Anggota Satlantas Polres Kebumen di bekali penanganan laka lantas, setiap Sat lantas yang menerima laporan kecelakaan. Anggota Satlantas harus melengkapi diri dengan Alat Pelengkap Diri (APD) sebelum menuju TKP.

Anggota satlantas kebumen saat melakukan evakuasi Kaka lantas yang dilengkapi APD dalam pencegahan penyebaran Covid-19

“Anggota harus mempersiapkan keperluan yang di butuhkan di lapangan dalam penanganan seperti Masker, Sarung Tangan karet dan Alat Pelengkap Diri (APD) yang lengkap serta membawa Disinfektan yang nantinya akan di gunakan untuk menyemprot kendaraan yang akan di evakuasi” jelas Kapolres.

“Evakuasi korban dilakukan oleh anggota yang menggunakan APD lengkap hal itu tentunya untuk mencegah penularan Corona (Covid-19) dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut” imbuh Kapolres.

(YT/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: