oleh

Kapolres Kukuhkan Ketua Pokja Wartawan Polres Majalengka

Buletin Indoneisa News

MAJALENGKA,– Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad,S.Ik,M.Si, secara resmi telah mengkukuhkan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Polres Majalengka, massa bhakti 2018-2020, di Mapolres Majalengka, Selasa (02/12/18) kemarin.

Ketua Pokja Wartawan terpilih, Jaja Sumarja, harus bisa mengayomi seluruh wartawan yang bertugas di Polres Majalengka, dapat membawa wartawan Polres Majalengka, agar lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan kepada para anggota dan pengurus Pokja wartawan dapat menjalin kerjasama yang baik dengan kepolisian.

“Kritik dan saran serta dorongan yang positif dari teman-teman media dibutuhkan untuk Institusi Polri. Kabarkan berita baik jika memang baik,” pesan Kapolres.

Sementara itu, menurut Jaja Sumarja usai dikukuhkan sebagai Ketua Pokja Polres Majalengka, bahwa dirinya berharap untuk mengutamakan persatuan dan dapat bersama-sama melaksanakan program kerja sebagai wartawan Polres Majalengka.
Tidak ada perbedaan antara wartawan Media online, media cetak ataupun media elektronik, untuk menjalin kemitraan guna menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Majalengka,” pungkasnya.

“Pihaknya sangat mengapresiasi atas dibangunnya gedung baru Pokja wartawan Polres Majalengka, karena hal itu dianggap efektif dalam memperkuat kerjasama kepolisian dengan media massa,” paparnya.

Reporter : Emma

Komentar

News Feed