oleh

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Hadiri Pisah Sambut Dandim 0617/Majalengka

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri kegiatan pisah sambut Komandan Kodim 0617/Majalengka bertempat dilapangan Apel Makodim 0617/Majalengka, Kamis (30/6/2022).

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Bupati Majalengka dan jajaran Forkopimda Kabupaten Majalengka, tokoh ormas, tokoh agama dan tamu undangan lainnya.

Jabatan Dandim 0617/Majalengka yang sebelumnya diduduki oleh Letkol Inf Andik Siswanto, secara resmi beralih. Kini, tongkat Komando Dandim 0617/Majalengka itu, diemban oleh Letkol Inf.Danang Biyantoro.

Pergeseran jabatan itu, ditandai dengan adanya Prosesi serah terima jabatan yang dipimpin Danrem 063/Sunan Gunung Jati, Kolonel. Inf. Dany Rakca.

Letkol Inf Andik Siswanto yang menyerahkan jabatan sebagai Dandim 0617 Majalengka, akan menduduki jabatan sebagai Pabandya-2/Binwasdiklatter dan Katpuan Spaban II/Puanter Sterad.

Sedangkan, Letkol Inf Danang Biyantoro sendiri, sebelumnya menjabat sebagai Kabagbinorg Sdirbindok Pussenif Kodiklatad.

Setelah sambutan – sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dan juga ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru.

Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengucapkan terimakasih kepada Letkol. Inf Andik Siswanto yang sudah bersama selama dinas di kabupaten Majalengka bersinergi dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dan untuk pejabat baru, Kapolres Majalengka memberikan selamat datang kepada pejabat baru di Majalengka, semoga betah dengan inovasi dan kreatifitas beliau.

Di akhir Kapolres juga menambahkan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Pabandya-2/Binwasdiklatter dan Katpuan Spaban II/Puanter Sterad. (Emma)