oleh

Kapolres Majalengka Bagikan Bansos Dalam Rangka Jum’at Berkah

www.buletinindonesianews.com

Majalengka, Jawa Barat – Dampak pemberlakuan PPKM Darurat di Level 2 telah banyak dirasakan para pelaku usaha kecil dan sektor riil lainnya di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dalam rangka Jumat Berkah Sambil Jalan Santai Kapolres Majalengka beserta para PJU Polres Majalengka bagikan Bansos berupa beras dan Masker kepada para pedagang kaki lima (PKL) hingga Pemulung di sejumlah titik di kota Majalengka, Kabupaten Majalengka. Jumat (3/9/2021).

Guna meringankan beban para PKL, Ojeg Online, Supir Angkot hingga pemulung yang ikut terdampak pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Majalengka di Pimpin langsung Kapolres Majalengka memberikan bantuan sosial kepada para PKL yang ada di sejumlah lokasi di kota Majalengka.

Selain paket Beras juga membagikan masker kain gratis kepada masyarakat, khususnya kepada pedagang kaki lima (PKL) dan para pemulung guna memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Sekaligus memberikan edukasi kepada para PKL dan pemulung untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

“Penyerahan bantuan sosial ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan jalan santai dan dalam rangka Jumat Berkah serta edukasi pelaksanaan PPKM Darurat Level 2,” ungkap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, bantuan yang diberikan tersebut merupakan bagian dari kepedulian Polres Majalengka kepada kelompok warga yang terdampak oleh pemberlauan PPKM Darurat level 2 saat ini.

Sasaran kami adalah masyarakat yang langsung terdampak PPKM Darurat seperti PKL, penjual nasi goreng dorongan, pemilik warung tenda, Sopir angkot, Ojeg Online, tukang becak hingga pemulung sepanjang jalan KH.Abdul Halim Kabupaten Majalengka.

Ditambahkan Kapolres, melalui bantuan sosial tersebut dapat meringankan beban para pelaku usaha kecil dan para PKL dan masyarakat yang terdampak pemberlakuan PPKM Darurat di Kabupaten Majalengka. Sehingga mereka bisa patuh dan dapat melaksanakan berbagai ketentuan PPKM Darurat di level 2.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat buat mereka dan kami tetap mengimbau kepada para pedagang/PKL utk bersabar, taat dan patuh aturan pemerintah, selama PPKM Darurat, pungkasnya. (Emma**)

News Feed