oleh

Kapolres Majalengka Berikan Reward Pada Unit Resmob Atas Ungkap Kasus Sindikat Pencurian Toko-Toko Indomaret

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Disaat Pimpin Apel Pagi Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memberikan reward dari PT Indomarco Prismatama kepada Unit Resmob Sat Reskrim Polres Majalengka di Lapangan Apel Polres Majalengka, Senin (9/1/2023).

Dalam kegiatan apel tersebut hadir pula para pejabat Utama Polres Majalengka, Perwira, Personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, “Ucapkan terima kasih kepada jajaran Reskrim khusunya Unit Resmob Polres Majalengka dalam mengungkap pelaku kasus sindikat pencurian toko-toko Indomaret maupun Alfamaret dan toko-toko klontongan di wilayah Kabupaten Majalengka,” ungkapnya.

“Apresiasi tersebut merupakan kompensasi kinerja personel dalam mengungkap sejumlah kasus yang ditangani Polres Majalengka,” kata AKBP Edwin Affandi.

Alhamdulillah, Pada hari ini kita mendapatkan Apresiasi dari Masyarakat atau Indomaret atas kinerja kita semua,”tuturnya.

Selain itu, Kapolres menyampaikan hasil quick wins Presisi kemarin nilai kepercayaan Publik kepada Polri sudah semakin meningkat dan di akhir Desember kemarin sudah di angka 65% ini merupakan repersentasi dari nilai keikhlasan masyarakat mepercayakan tugas tugas yang kita emban,”ujarnya

“Jaga Citra Polri di Masyarakat, Jaga Citra dirimu sehingga apabila seluruh Personil menjaga citra dirinya secara bertahap insya allah Polres Majalengka bisa dipercaya masyarakat”imbuhnya.

Kapolres berharap kepada seluruh Personel bisa mengaktulisasikan diri, dan keberadaan pada tugas-tugas kepolisian dengan saling menghargai dan mendukung satu sama lain.

“Kita hanya berbeda dalam tupoksi, tetapi sesungguhnya satu kesatuan,”tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.