Kapolres Majalengka Bersama Jurnalis Pokja Polres, Jalin Silaturahmi Melalui Family Gathering

Kapolres Majalengka Bersama Jurnalis Pokja Polres, Jalin Silaturahmi Melalui Family Gathering


Buletin Indonesia News,


Majalengka, — Demi meningkatkan tali silaturahmi dengan Insan Pers, Polres Majalengka mengadakan Family Gathering bersama Pokja Jurnalis Polres Majalengka. Sekaligus Pengukuhan terpilihnya Ketua Pokja Jurnalis Polres Majalengka bertempat dilokasi Obyek Wisata Jembar Water Park Kecamatan Kasokandel Kabupaten Majalengka, Jumat (7/2/2020).


Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si, didampingi Ibu Ketua Bhayangkari, Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah, S.H, S.I.K, Para Kabag, Kasat, Kasi, Bhayangkari, dan Para Kasi Humas, Polsek Jajaran Polres Majalengka serta Insan Pers yang hadir dalam acara tersebut.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memberikan piagam penghargaan kepada Jaja Sumarna perwakilan Pokja Jurnalis Polres saat acara family gathering


Dalam sambutannya Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan bahwa kegiatan Family Gathtring ini merupakan kegiatan tatap muka dengan Insan Pers dan mengucapakan banyak terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada rekan-rekan media.

“selama ini sudah membantu membangun Polres Majalengka dalam pemberitaan yang baik melalui media cetak, elektronik, dan media sosial dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas di Majalengka,” paparnya.


Lebih lanjut dikatakan Kapolres ucapan selamat kepada Ketua Pokja Jurnalis terpilih Jaja Sumarja juga tak lupa mengucapkan Hari Pers Nasional tahun 2020.

“Semoga Kemitraan antara Polres Majalengka dengan para media semakin lebih baik dan Harmonis,” ucapnya.


Dalam acara yang sama perwakilan awak media, Jaja Sumarja selaku Ketua Pokja mengatakan bahwa melalui momentum kegiatan Family Ghetring tersebut, sinergitas antara Polri dan Jurnalis di Kabupaten Majalengka, sangat terasa di sini.


“Hal ini menjadi modal besar bagi para wartawan yang tergabung di Pokja Jurnalis Polres Majalengka, untuk tetap menjaga kemitraan dalam menciptakan keamanan dan ketertiban bersama sesuai tufoksinya masing-masing,” tuturnya


Tampak sejumlah wartawan dari media cetak, radio, televisi dan online bahkan ada juga dari Anggota Polres dan Bhayangkari yang sama-sama menghadiri family gathering.


Acara tersebut disertakan dengan mengikuti aneka permainan yakni lomba memasak, Lomba Joget Balon, Loba renang dan Lomba Bakiak dengan meriah, yang juga di akhiri dengan pembagian macam hadiah Dorprice.


(Emma/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: