Kapolres Majalengka Gelar Operasional Bulanan Anev Gangguan Kantibnas

Kapolres Majalengka Gelar Operasional  Bulanan Anev Gangguan Kantibnas

Buletin Indonesia News,

Majalengka, Kapolres AKBP Mariyono, S.I.K, M.Si didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah, S.H, S.I.K memimpin rapat Gelar Operasional Bulanan Anev Gangguan Kamtibmas Tingkat Polres Majalengka Tahun 2019, bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Selasa (3/12/2019).

Acara dihadiri para Kabag, Kasat, Jajaran Kapolsek dan seluruh Perwira Polres Majalengka ini digelar dalam rangka membahas situasi dan kondisi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres AKBP Mariyono yang didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah memimpin rapat bulanan Anev Gangguan Kamtibmas di Kab. Majalengka

Dikatakan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, bahwa gelar acara ini untuk menganalisa dan mengevaluasi setiap kegiatan operasional dan pembinaan yang sudah dilaksanakan selama Triwulan III Tahun 2019 oleh Polres Majalengka dan Jajaran, serta dapat dijadikan sebagai sarana untuk menyampaikan arah kebijakan Pimpinan Polri, tuturnya.

Dalam rapat, beberapa pejabat menyampaikan paparan terkait analisa dan evaluasi gangguan kamtibmas selama Triwulan III Tahun 2019, antara lain Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP Dadan Sudirman, S.H yang menyampaikan hasil memonitor kondisi ekonomi, politik, sosial, budaya, pendidikan maupun keamanan di wilayah hukum Polres Majalengka.

Rapat bulanan Anev Gangguan Kamtibmas yang dihadiri Jajaran Polres Majalengka

Yang dilanjutkan dengan Paparan Kabagren AKP Cucu Supiar terkait penyerapan Anggaran.

Sementara Kabag Ops Kompol M. Pardede, S.H menyampaikan data Guantibmas dan Laka Lantas,yang dilanjutkan dengan Kasat Reskrim AKP Wafdan Muttaqin, S.I.K, M.H dalam kesempatan nya menyampaikan tentang data jumlah tindak pidana serta penanganannya selama triwulan ke III tahun 2019 pada Polres Majalengka dan Jajarannya.

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa penegasan Kapolres, untuk dijadikan atensi, diantaranya tentang penanganan perkara agar benar-benar dilaksanakan dengan benar, khususnya terhadap perkara kontijensi, narkoba dan konflik social, serta melakukan tugas dengan semaksimal mungkin.

“Ini demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat khususnya di Kabupaten Majalengka,” pungkas Kapolres.

(Emma/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: