oleh

Kapolres Majalengka Hadiri Penerimaan Atlet PON XX Sekaligus Pelepasan Kontigen Peparnas XVI Di Papua

Buletin Indonesia News.com

MAJALENGKA, Jabar — Kepala Kepolisian Polres Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri Penerimaan Atlet PON XX Sekaligus Pelepasan Kontigen Peparnas XVI Di Papua yang dipimpin langsung oleh Bupati Majalengka Dr. H.Karna Sobahi bertempat di lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Jumat (22/10/2021).

Penerimaan Atlet PON XX Sekaligus Pelepasan Kontigen Peparnas XVI Di Papua juga Penyerahan Penghargaan Atlit/Pelatih PON XX dengan Pelepasan Atlit/Pelatih Peparnas XVI Kontingen Jabar Asal Kabupaten Majalengka dengan tema “Olahraga Jaya Majalengka Raharja”.

Kegiatan diawali dengan Olah Raga Bersama Forkopimda dan para Kepala OPD Kab. Majalengka Joging serta Aerobic, yang selanjutnya dilanjutkan dengan penyerahan pengharagaan kepada atlit dan pelatih yang sudah berprestasi pada ajang PON XVI Papua.

Penghargaan diberikan kepada atlit peraih 1 medali emas Cabor Pencak Silat tampilan Ganda Putri an. Riska Hermawan asal Ds. Tarikolot Kec. Palasah,serta 2 orang pelatih Cece Hermawan dan Dede Junaedi asal Ds. Sidamukti Kecamatan Majalengka.

Bupati Majalengka H. Karna Sobahi menyampaikan “ Hari ini kita patut bersyukur dan mengucapakan selamat atas keberhasilan para atlet yang telah memberikan prestasi bagi Kab. Majalengka dan kita patut berbangga untuk Kabupaten Majalengka dan Provinsi Jawa Barat yang telah menjadi juara umum di PON XX.” Ungkapnya.

Selain pemberian penghargaan Bupati Majalengka juga pelepasan atlit dan pelatih PERPARNAS Kontingen Jawa Barat asal Kabupaten Majalengka sebanyak 9 Orang yaitu Atlit 5 Orang terdiri dari 2 orang Cabor renang, 1 orang Cabor atletik, 1 orang Cabor bultang, 1 orang Cabor angkat berat serta 3 orang pelatih dan 1 orang manajer Cabor renang, dengan target perolehan 2 Medali Emas, 1 Perak, 1 Perunggu. (Emma)

News Feed