oleh

Kapolres Majalengka Hadiri Reuni Akbar SMPN 1 Majalengka Nesama Ke-77

Buletin Indonesia News.com

MAJALENGKA, Jabar — Kepala Kepolisian Resor (Polres) Majalengka AKBP Edwin Affandi menghadiri Kegiatan Reuni Akbar SMPN 1 Majalengka Nesama yang Ke 77 Tahun 2022 yang bertempat di SMPN 1 Majalengka, Jalan KH.Abdul Halim Majalengka, pada Sabtu (24/9/2022).

Reuni Akbar SMPN 1 Majalengka

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Majalengka Dr H.Karna Sobahi, Wakil Bupati Majalengka Tarsono D Mardiana, Sekda Kabupaten Majalengka Eman Sulaeman, Ketua Panitia Reuni Akbar SMPN 1 Majalengka Nesama 77 DR.Wawan Gunawan, Kepala Sekolah SMPN 1 Majalengka bersama para guru dan staf, peserta reuni akbar dan para siswa- siswi SMPN 1 Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan, reuni akbar atau temu kangen alumni SMP Negeri 1 Majalengka angkatan 1958 sampai 2021 ini dilaksanakan dengan penuh keakraban dan kebersamaan.

Selama ini tali silaturahmi sempat terputus namun dengan adanya reuni ini dapat bersama-sama menjalin silaturahmi dan rasa kekeluargaan.

“Semoga lewat reuni SMPN 1 ini semoga dapat saling membantu dan bermanfaat kepada sesama alumni SMPN 1 Majalengka, karena hidup ini akan bermakna bila bermanfaat untuk orang lain,” kata Kapolres.

Dan yang terakhir, Saya ucapkan “Selamat Hari Jadi SMPN 1 Majalengka Ke 77 Tahun 2022,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.