oleh

Kapolres Majalengka Lakukan Klarifikasi ke Polsek Leuwimunding Terkait Berita Hoax di Medsos Kasus Penganiayaan

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Febry Halomoan Samosir, Kasat Intelkam AKP Agus Romy, Kasi Propam AKP Sarjio, Danramil Leuwimunding KAPTEN Agus Rahman, Dansubden Pom III/3-5 Majalengka LETTU cpm Adriansyah, Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana, Kanit Tipidkor Satreskrim IPDA Suheri, Sekcam Leuwimunding Sdr. Agus.

Mengklarifikasi berita hoax yang tersebar di medsos terkait penganiayaan yang terjadi diwilayah hukum Polsek Leuwimunding, Minggu 08/01/2023 di halaman polsek Leuwimunding.

Disampaikan Kapolres kepada awak media, “Motiv dari kejadian ini adanya dendam akibat perkelahian antara korban dengan kakak dari anggota TNI pada tahun 2020 dan perkara tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, ternyata adik dari anggota TNI tersebut masih menyimpan dendam kepada korban sehingga pada Sabtu malam, di area kios alun-alun Leuwimunding, sekira pukul 23.30 wib, pelaku melakukan penganiayaan berupa pemukulan dan diakhiri dengan pembacokan di kepala korban, dan pelaku sudah diamankan Polsek Leuwimunding,” terang Kapolres.

“Alhamdulillah kondisi korban saat ini sudah stabil dan akan segera membuat laporan polisi di Polres Majalengka,” pungkas AKBP Edwin Affandi.