Kapolres Majalengka Pantau Normalisasi Sistem One Way di Tol Ciapali Jelang Natal dan Tahun Baru.

Kapolres Majalengka Pantau Normalisasi Sistem One Way di Tol Ciapali Jelang Natal dan Tahun Baru.

Buletin Indonesia News,

Majalengka – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si didampingi Kabag Ops KOMPOL M. Pardede, S.H, juga Kasat Lantas beserta anggota memantau Kegiatan Normalisasi Sistem One Way Traffic dari Jam 06.00 WIB yang berakhir Jam 14.00 WIB bertempat di Rest Area Tol Cipali KM 166 jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 di Wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (21/12/2019).

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono beserta jajarannya pantau arus normalisasi sistem one way di jalur tol Cipali KM 166

Pada kesempatan patroli tersebut Kapolres Majalengka AKBP Mariyono disampaikan himbauan Kamtibmas pada pemudik yang sedang beristirahat di Rest Area KM 166 Tol Cipali agar mentaati peraturan lalu lintas.

Segera berhenti di tempat yang ramai atau di seputaran Pospam Operasi ketupat 2019 yang telah digelar oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia, tambah Kapolres.

“Apabila capek dan mengantuk dan lebih berhati-hati dalam berkendara apalagi pada musim hujan seperti saat ini,” ujar AKBP Mariyono.

Lanjut Kapolres, kegiatan patroli adalah salah satu implementasi untuk menggiatkan patroli dan melaksanakan dialogis dengan segenap element masyarakat guna terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka selama berlakunya Operasi Ops Lilin Lodaya 2019.

(Emma/*)

azenucung02gmailcom

%d blogger menyukai ini: