Kapolres Majalengka Pimpin Langsung Sertijab Waka Polres dan Kapolsek Kertajati

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memimpin langsung upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Majalengka dan Kapolsek Kertajati bertempat di halaman apel Mapolres Majalengka, Senin (6/3/2023).

Turut hadir dalam Kegiatan ini Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Kapolsek, Perwira, Personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.

Diketahui Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik dimutasikan sebagai Pamen Polda Jabar Dalam rangka Dik Sespimmen Dikreg Ke 63 Tahun 2023, sedangkan untuk penggantinya belum dihadapkan Ke Polres Majalengka dan masih dalam pertimbangan untuk dilakukannya lagi penggantian. 

Sementara itu, Kapolsek Kertajati Polres Majalengka yang sebelumnya dijabat oleh AKP Erik Riskandar kini dijabat oleh IPTU Bambang Indrijanto yang sebelumnya menjabat Panit Opsnal 1 Unit Reskrim Polsek Cirebon Utara Barat Polres Cirebon Kota Polda Jabar, AKP Erik Riskandar selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Ciwaringin Polresta Cirebon.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kompol Firman Taufik yang sudah mendampingi saya, membantu saya memimpin di Polres Majalengka sampai detik ini.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses disertai doa dan semoga sespimnya lancar, dimudahkan diberkahi dan nanti ditempatkan sesuai yang diinginkan,” ucapnya.

Dan kepada AKP Erik Riskandar mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas yang diberikan kepada Polres Majalengka dan apa yang sudah baik, sudah dibuat, sudah diberikan Kapolsek lama agar diteruskan lagi oleh Kapolsek yang baru.

“Saya minta maaf apabila secara organisasi maupun secara Pribadi saya mempunyai kesalahan dan kehilafan, dan Kepada Kapolsek yang baru agar segera mengikuti dinamika organisasi, segera memahami situasi dilapangan karena Polsek Kertajati merupakan Polsek yang cukup dinamik, memahami karakteristik wilayah,” pungkas Kapolres Edwin.