oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Rakor Kesiapan Pengamanan Jelang Milad PUI ke-105 Tingkat Nasional juga Kehadiran Kapolri di Kabupaten Majalengka

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pimpin langsung rapat kordinasi kesiapan pengamanan menjelang legiatan Milad PUI Ke 105 tingkat Nasional dan kehadiran Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di Kabupaten Majalengka, yang bertempat di ruang kerja Kapolres Majalengka, Selasa (10/1/2023) sore.

Kegiatan Rakor Kesiapan Pengamanan tersebut dihadiri para Pejabat Utama Polres Majalengka serta para Panitia Milad PUI Ke 105.

Diketahui, “Kegiatan puncak Milad PUI ke-105 Tahun 2023 tingkat nasional serta kehadiran Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., pada kegiatan puncak Milad PUI ke-105 tahun 2023 tingkat nasional di Kabupaten Majalengka yang akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 13 Januari 2023 yang bertempat di Gedung Bapermin Function Hall Jalan. Ahmad Yani Kabupaten Majalengka,” terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

Kegiatan Rakor Kesiapan pengamanan ini dilakukan untuk melakukan persiapan sarana dan prasarana serta koordinasi dan komunikasi. “Kami semua Polres Majalengka sudah siap dalam pengamanan pelaksanaan Milad PUI serta kami pun sudah melaksanakan persiapan menyambut kedatangan Bapak Kapolri termasuk kaitannya dengan SOP keamanan, kapasitas, fasilitas dan lain sebagainya,” ungkap AKBP Edwin Affandi.