oleh

Kapolres Majalengka Pimpin Sertijab Kabag Log, Kapolsek Kadipaten, Kapolsek Panyingkiran dan Kapolsek Bantarujeg di Lapangan Apel Mapolres

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Melalui Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Log Polres Majalengka, Kapolsek Kadipaten, Kapolsek Panyingkiran dan Kapolsek Bantarujeg diganti oleh pejabat baru di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Senin (16/1/2023).

Serah Terima Jabatan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan dihadiri Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Para Pejabat Utama Polres Majalengka, Perwira Polres Majalengka, Personil Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka.

Kabag Log Polres Majalengka yang baru Kompol Sukanto,SH sebelumnya menjabat Kapolsek Kadipaten Polres Majalengka, dan Kabag Log Lama AKBP Drs Sugeng Edi Haryanto dimutasikan sebagai Pamen Polres Subang (Menjelang Masa Pensiun).

Selanjutnya, Jabatan Kapolsek Kadipaten baru AKP Jaja Gardaja,SH yang sebelumnya menjabat Kapolsek Panyingkiran Polres Majalengka menggantikan Kompol Sukanto,SH.

Untuk Kapolsek Bantarujeg Baru IPTU Yayan Sopiana SAP, MAP yang sebelumnya menjabat Kasubnit 2 Unit 3 Satintelkam Polrestabes Bandung menggantikan AKP Nuryana yang mutasi dengan jabatan barunya menjabat sebagai Kapolsek Dukupuntang Polresta Cirebon.

Sedangkan Kapolsek Panyingkiran baru IPTU Asep Rohendi,SH.MH yang sebelumnya menjabat Kanit Idik III Sat Reskrim Polres Majalengka menggantikan AKP Jaja Gardaja,SH.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa, demi pembinaan karir bagi anggota itu sendiri.

“Mutasi bukan merupakan hal yang baru di Kepolisian. Ini adalah Kebutuhan Organisasi yang terus bergerak maju dan sebagai jenjang karir yang bersangkutan,” ujar AKBP Edwin Affandi.

Kapolres berharap, “Pejabat baru segera mampu menyesuaikan dengan ritme yang ada dan tentunya kita semua berdoa, diberi kesehatan, Perlindungan Allah SWT dalam melaksanakan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara,” ungkapnya.

Kapolres mengucapkan “Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, Inovasi dan loyalitasnya kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Polres Majalengka. Serta selamat bertugas ditempat yang baru,” ucap AKBP Edwin Affandi.