Kapolres Majalengka Pimpin Syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 Secara Sederhana Dan Memperhatikan Protokol Kesehatan

Kapolres Majalengka Pimpin Syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 Secara Sederhana Dan Memperhatikan Protokol Kesehatan

buletinindonesianews.com

MAJALENGKA – Usai mengikuti Video Conference Upacara HUT Bhayangkara ke-74, di Mapolres Majalengka, Rabu, 1 Juli 2020, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso memimpin syukuran peringatan ulang tahun institusi Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso mengatakan bahwa terdapat banyak perbedaan perayaan HUT Bhayangkara tahun ini dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Kapolres Majalengka Polda Jawa Barat AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.I.K

“Bila tahun lalu perayaan HUT Bhayangkara ini digelar dengan mengumpulkan orang banyak. Namun saat ini kondisinya berbeda dan harus beradaptasi dengan tatanan menuju situasi new normal dan selalu mengikuti protokol kesehatan,” jelas Kapolres.

Dalam kegiatanya Kapolres mengundang perwakilan purnawirawan Polri Polres Majalengka dan Personel yang akan alih tugas untuk bersama mengikuti syukuran Hari Bhayangkara Ke 74 dan juga memberikan tali asih kepada purnawirawan dan personel yang akan alih tugas.

Disampaikan Kapolres, sesuai tema HUT Bhayangkara tahun ini yaitu Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif dengan ini maksimalnya dukungan dari Polri dan TNI terkait penanganan covid-19.

“Bukan itu saja, selain menghadapi tahun politik, saat ini kita juga menghadapi bencana banjir dan potensi karhutla. Semoga permasalahan yang ada bisa dilalui bersama dengan saling bersinergi dalam penyelesaiannya,” tukasnya.

Seperti diberitakan, ada sedikit perbedaan pelaksanaan Upacara HUT ke 74 Polri atau Hari Bhayangkara tahun 2020. Karena upacara yang biasanya digelar secara langsung, namun kali ini pelaksanaannya dilakukan secara online atau virtual dengan video conference yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo.

ema komalasari

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: