oleh

Kapolres Majalengka Silaturahmi ke Almizan Salami anak2 Ponpes Edukasikan Prokes dan Vaksinasi

www.buletinindonesianews.com

Majalengka, Jabar  — Kunjungan Kapolres Majalengka AKBP. Edwin Affandi, S.IK.MH. Didampingi Kapolsek Jatiwangi Kompol. Kustadi Bersama Kasat Binmas dan Kasat Intelkam ke Pontren Al-mizan diterima oleh Ketua Pengasuh Pontren Kh.Maman Imanulhaq beserta para santriwan dan santriwati Al-mizan, yang beralamat di desa Ciborelang Kec’Jatiwangi Kab Majalengka, Jumat (13/08/2021).

Disampaikan  Kapolres Akbp.Edwin kepada para Santri arti pentingnya 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas adalah suatu cara untuk mencegah penyebaran covid-19.

Selanjutnya menurut Kapolres Budaya Prokes ini harus benar2 menjadi kebiasaan seluruh warga, sekalipun Pandemi sudah berlalu,  tandasnya.

Kapolres Majalengka mengapresiasi kepada Pengasuh dan Tenaga Pendidik Ponpes Almizan yang mana sudah melaksanakan dan membantu penerapan Protokol Kesehatan sebagai bentuk Antisipasi penularan Covid-19

Majalengka Bangkit, Berjuang Bersama mengendalikan pandemi Covid19 dan Budayakan Prokes sebagai Kebutuhan juga menjaga stabilitas Kamtibmas di Kabupaten Majalengka. “ucapnya.

“Pimpinan Ponpes Almizan dan juga anggota DPRRI Komisi 8  Kh.Maman Imanulhaq mengucapkan selamat datang kepada Kapolres beserta jajaran, dan juga mengapresiasi langkah Polri yang selalu tidak henti – hentinya memberikan sosialiasi dan Himbauan pencegahan Covid-19 maupun selalu menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Majalengka. “ungkapnya.

Diakhir kegiatan Silaturahmi tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyerahkan tali asih berupa santunan kepada salah satu Santri Ponpes Al Mizan sebagai wujud kepedulian Polres Majalengka kepada Ponpes Almizan. (Emma)

Editor : Neneng Tsamrotussa’adah

News Feed