Kapolres Majalengka Terima Tim Supervisi Mabes Polri, Dalam Operasi Lilin Lodaya 2020

Kapolres Majalengka Terima Tim Supervisi Mabes Polri, Dalam Operasi Lilin Lodaya 2020

Kapolres Majalengka Terima Tim Supervisi Mabes Polri, Dalam Operasi Lilin Lodaya 2020.

MAJALENGKA, buletinindonesianews.com – Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari beserta Pejabat Utama Polres Majalengka menerima kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2020, Jumat (25/12/2020).

Supervisi Operasi Lilin Lodaya dari SOPS Mabes Polri di Pimpin oleh Karo Kerma SOPS Brigjen Pol Dedi Setiabudi didampingi Kabag Infolog SLOG Kombes Pol Arif Pujianto dan pendamping dari Polda Jabar Kasubbag Binlat Roops Polda Jabar AKP Karyaman dengan peserta supervisi yang hadir dari Polres Majalengka bertempat di RM Sate H. Uyi Sindangkasih Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso bersama Waka Polres Majalengka KOMPOL Sumari beserta Pejabat Utama Polres Majalengka menerima kunjungan Tim Supervisi Mabes Polri dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2020

Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo menyampaikan, secara umum situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka masih aman terkendali.

“Natal dan tahun baru, situasi keamanan Majalengka masih aman dan kondusif. Polres Majalengka menerjunkan 700 personel bersinergi dengan TNI, instansi terkait dan mitra kepolisian lainnya untuk melakukan pengamanan,” ujar Kapolres Majalengka.

Menanggapi hal tersebut Karo Kerma SOPS Brigjen Pol Dedi Setiabudi berharap setiap personel Polres Majalengka melaksanakan pengamanan secara profesional dan humanis dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga pengamanan ini berjalan lancar, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta tetap waspada terhadap ancaman gangguan keamanan yang mungkin bisa timbul sewaktu-waktu, bekali anggota dengan body system lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai,” Pungkasnya.

(Emma)

Admin BIN