Kapolres Subang Kembali Bagikan Takjil dan Nasi Kotak dari Dapur Umum Bhayangkari Cab. Subang

Kapolres Subang Kembali Bagikan Takjil dan Nasi Kotak dari Dapur Umum Bhayangkari Cab. Subang

Buletin Indonesia News,

Subang,- Pembagian Takjil dan Nasi Kotak dari Dapur Umum Bhayangkari Cab. Subang dan Polwan Polres Subang. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H. pada hari Jumat 08 Mei 2020 di Rumah Dinas Kapolres Subang dan Wilayah Kota Subang, Jumat (8/5/2020).

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H membagikan ta’jil dan nasi kotak

Kapolres Subang AKBP.Teddy Fanani SIK,MH., menyampaikan pukul 08.00 Wib Bhayangkari dan Polwan Polres Subang melaksanakan Kegiatan Proses memasak yang dilaksanakan di Dapur Umum Bhayangkari Cab. Subang dan Polwan Polres Subang bertempat di Rumah Dinas Kapolres Subang. 

” Pukul 11.00 Wib s.d selesai Bhayangkari dan Polwan Polres Subang melaksanakan Kegiatan pengemasan Takjil dan Nasi ke dalam Kotak.

Kapolres menjelaskan bahwa Pukul 15.00 Wib secara serentak dilaksanakan Pemberian Takjil dan Nasi Kotak sebanyak 500 Kotak dari Dapur Umum Bhayangkari Cab. Subang dan Polwan Polres Subang Kepada Masyarakat yang Terkena Dampak Covid-19 Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan di Wilayah Kab. Subang. 

” Adapun titik Ploting Pemberian Takjil dan Nasi Kotak yaitu di Kel. Sukamelang, Kel. Karanganyar  dan diKel. Cigadung dengan jumlah keseluruhan 500  Nasi Kotak.

Menurut Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK.,MH., mudah mudahan dengan adanya Pemberian Nasi Kotak untuk berbuka puasa dari Bhayangkari Cab Subang dan Polwan Polres Subang masyarakat merasa terbantu.

” Pemberian Nasi Kotak dari Bhayangkari Cab. Subang dan Polwan Polres Subang Kepada Masyarakat yang Terkena Dampak Covid-19 Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1441 H T.A 2020 sebagai Wujud Nyata Kepedulian Polri terhadap Masyarakat di Wilayah Hukum Polres Subang.

Kegiatan tersebut  di pimpin langsubg oleh Kapolres Subang dan Perwira Polres Subang  serta Personel Polwan Polres Subang dengan jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 25 orang.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: