Kapolres Subang Pimpin Apel Pra Tugas Kegiatan Razia Gabungan dengan Sasaran C-3, Sajam, Narkoba, Miras, Berandal Motor dan Tempat Hiburan

Kapolres Subang Pimpin Apel Pra Tugas Kegiatan Razia Gabungan dengan Sasaran C-3, Sajam, Narkoba, Miras, Berandal Motor dan Tempat Hiburan

Kapolres Subang Pimpin Apel Pra Tugas Kegiatan Razia Gabungan dengan Sasaran C-3, Sajam, Narkoba, Miras, Berandal Motor dan Tempat Hiburan Serta penyakit masyarakat Dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

SUBANG, buletinindonesianews.com – Polres Subang gelar  Razia Gabungan dengan Sasaran C-3, Sajam, Narkoba, Miras, Berandal Motor dan Tempat Hiburan serta penyakit masyarakat dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. 

Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu , 28 November 2020 pukul 21.00 WIB sampai  selesai di Lapangan Apel Mapolres Subang.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H. pimpin apel pra tugas razia

Kapolres Subang AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto,SH., dalam arahannya mengucapkan rasa terimakasih kepada Personel yang melaksanakan Apel KRYD malam ini, disaat keadaan sekitar kita dalam keadaan Covid – 19 yang semakin meningkat.

” Pelaksanaan KRYD malam ini tetap di prioritaskan untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan. Laksanakan patroli ke tempat-tempat umum, jika ada yang berkerumun, kita berhenti untuk membubarkan kerumunan tersebut. Kita bersama – sama turun ke lapangan mendisiplinkan kepada Masyarakat untuk disiplin terhadap protokol kesehatan,” kata Kapolres.

Kapolres meminta jajaran Polsek untuk meningkatkan lagi  Giat Yustisi waspadai Curas, Curat dan Ranmor, Genk motor harus dibubarkan jangan sampai mengganggu tempat umum.Laksanakan tugas KRYD ini dengan rasa bertanggung jawab, semoga pekerjaan ini berkah.

Arahan Kabag Ops Polres Subang malam ini kita laksanakan kegiatan KRYD yang setiap malam di laksanakan, kegiatan KRYD malam minggu berbeda dengan malam biasa yang dilaksanakan. Untuk pelaksanaan kegiatan KRYD malam ini nanti dibagi dalam pelaksanaan tugasnya. Akhir-akhir ini kasus Covid-19 khususnya wilayah Subang mengalami peningkatan. Kaitannya dengan meningkatnya Covid – 19 ini, tugas kita adalah melindungi dan mengutamakan keselamatan masyarakat. Rekan-rekan jangan ragu dalam bertindak untuk memberikan himbauan, teguran, dan penegak terhadap Pendisiplinan Protokol Kesehatan.

” Setiap menemukan masyarakat yang berkerumun di tempat umum, kita laksanakan himbauan untuk masyarakat agar tetap disiplin terhadap Protokol Kesehatan. Nanti dibagi dua tim untuk pelaksanaan patroli dilapangan. Dibagi dua rute, Sabhara, Lantas dan yang lainnya langsung dibagi dua. Siapkan masker, berikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. Saat pelaksanaan tugas tentunya anggota semua harus tetap patuh terhadap protokol kesehatan,” tutur Kabag Ops.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Subang di dampingi Wakapolres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Personel Sat Sabhara, Personel Sat Intelkam, Personel Subbag Humas, Personel Sat Reskrim, Personel Sat Narkoba, Personel Polwan, Personel Satlantas, Personel Sie Propam dengan jumlah Personel yang melaksanakan apel sebanyak  94 Personel. 

(Yatiman)

Admin BIN