Kapolres Subang Pimpin Langsung Pemeriksaan Kendaraan Yang Melintasi Check Point Pusakanagara Dalam Ops Ketupat Lodaya 2020 Dan Pemberlakuan PSBB

Kapolres Subang Pimpin Langsung Pemeriksaan Kendaraan Yang Melintasi Check Point Pusakanagara Dalam Ops Ketupat Lodaya 2020 Dan Pemberlakuan PSBB

Buletin Indonesia News,

Subang – Setiap kendaraan yang melintas baik roda dua maupun kendaraan roda empat yang melintasi Check Point Pusakanagara di periksa oleh petugas, Kamis (14/5/2020)

Kegiatan pemeriksaan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP.Teddy Fanani S.I.K,M.H,M.M.,pada hari Rabu 13 Mei 2020 di Pos Pengamanan Check Point Pusakanagara dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 Dan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Hukum Polres Subang Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19. 

Kapolres Subang AKBP.Teddy Fanani S.I.K,M.H,M.M., mengecek pos pengamanan pada tanggal 13 Mei 2020 di Pos Check Point Pusakanagara dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 Dan

Kapolres Subang, AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M. beserta PJU Polres Subang dan Kapolsek Jalur Pantura Melaksanakan Kegiatan Pemeriksaan (Kendaraan/orang/warga/masyarakat) Yang (Melintas/berkumpul/atau aktivitas lainnya) di (lokasi masing-masing) Dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 Dan Pemberlakuan PSBB di Kabupaten Subang Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19.

” Setiap kendaraan yang melintas kami berhentikan, kami periksa mulai dari suhu badan dan kami juga  melakukan peneguran kepada pengemudi yang akan melaksanakan mudik. Selanjutnya akan diberikan himbauan untuk memutar balik kembali ke asal,” kata Teddy.

Kapolres menjelaskan  identitas dan barang bawaan bagi kendaraan yany membawa muatan barang juga di periksa.

” Mereka kami  himbau baik pengemudi  kendaraan roda dua maupun roda empat, untuk selalu mengenakan masker pada saat keluar rumah.Masyarakat kami himbau tidak melakukan kumpul-kumpul dan nongkrong di cafe selama PSBB berlangsung,” tegas Kapolres.

Kegiatan pemeriksaan di pimpin oleh Kapolres Subang didampingi Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang bersama Camat Pusakanagara, Camat Pusakajaya, Danramil Pusakanagara, Kapolsek Jalur Pantura dan melibatkan Personil Yonif 312 Kala Hitam, Personil Polres Subang, Personil Koramil Pusakanagara dan Personil Polsek Pusakanagara dengan jumlah Personel yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 58 Personil.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: