Kapolres Subang Polda Jabar Pimpin Apel Pemberian Bantuan Masker dari Kapolda Jabar

Kapolres Subang Polda Jabar Pimpin Apel Pemberian Bantuan Masker dari Kapolda Jabar

Buletin Indonesia News,

Subang,- Polres Subang Polda Jabar gelar Apel Pemberian Bantuan Masker dari Kapolda Jabar secara Simbolis diberikan oleh Kapolres Subang kepada Personil Polres Subang,Rabu (13/5/2020).

Apel Pemberian Bantuan Masker Dari Kapolda Jabar Secara Simbolis Diberikan Oleh Kapolres Subang Kepada Personil Polres Subang berjalan Aman dan Kondusif.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H., M.M., pada hari Rabu 13 Mei 2020 pukul 09.00 WIBdi Lapang Apel Mapolres.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK.,MH., Memberikan bantuan masker dari Kapolda Jabar pada anggotanya di Mapolres Subang

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani SIK.,MH., mengatakan ‘Semoga Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS) dapat terlaksana dengan baik Dan diharapkan masker gratis ini berguna untuk personil di Polres Subang.

” Sebanyak 561 buah masker merah putih yang dibagikan kepada seluruh personil di Polres Subang. Kegiatan ini bertujuan untuk Gerakan Memakai Masker Gratis (GEMAS) dapat terlaksana dengan baik.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU Polres Subang, dan seluruh personil Polres Subang.

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: